Ariel NOAH Kena Sindir Usai Rian D'Masiv Pilih Ngalah Saat Ribut dengan Member Lain
Instagram
Selebriti

Cara Rian D'Masiv menjaga keutuhan band sontak dibanding-bandingkan dengan Ariel NOAH yang disebut-sebut malah sengaja mendepak Andika Naliputra dari Peterpan.

WowKeren - Ariel NOAH mendadak disindir usai vokalis D'Masiv, Rian Ekky Pradipta menceritakan momen saat pernah ribut dengan sang bassist, Rai Dinata di tahun 2019. Sikap Rian ini mengingatkan netter dengan pengakuan Andika Naliputra yang mengaku didepak Ariel dari Peterpan tahun 2006 silam.

Rian dipuji karena bisa lebih bijak menghadapi masalah yang muncul diantara para member dan selalu berusaha untuk menjaga keutuhan band. Berbanding terbalik dengan Ariel yang disebut sengaja tak ingin lagi bekerja sama dengan Andika lantaran sang keyboardis dianggap tidak memberikan sumbangsi apa-apa pada band mereka kala itu.

Dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier, Rian kilas balik mengenang momen saat ribut dengan Rai di atas panggung. Insiden itu terjadi saat mereka sedang manggung di Lombok.

"Pas satu momen, waktu itu pas di panggung Rai agak nyelip dikit bass-nya. Gue sempet negur dia bentar 'Rai, salah Rai'. Nah, pas ada satu momen dia nyelip lagi. Waktu itu (kita bawain) lagu 'Semakin'. Nah, waktu itu dia merasa gue teriak, gue marah. Akhirnya salah paham dan dia langsung dorong gue di panggung, bass-nya dibanting," beber Rian, Kamis (12/10).

Ariel NOAH Kena Sindir Usai Rian D\'Masiv Pilih Ngalah Saat Ribut dengan Member Lain

Source: YouTube


Karena dikuasai amarah, Rai pun meninggalkan teman-temannya di panggung begitu saja dan memilih kembali ke hotel. Usai manggung, Rian dengan lapang dada menghampiri kamar Rai untuk meminta maaf. Padahal insiden itu bukan sepenuhnya kesalahannya.

"Gue mikir gini, kita ini udah belasan tahun bareng-bareng dan banyak orang yang bergantung sama kita juga. Kayaknya terlalu egois kalau gue harus berantem gara-gara masalah ini. Jadi waktu itu kelar gue manggung, gue langsung ke kamarnya Rai. Gue ngobrol minta maaf, dia juga minta maaf. Jadi, gue beresin saat itu jug," katanya.

Sikap bijaksana Rian ini sontak membuat komika Praz Teguh salut. "Tapi ini bagus juga buat band-band yang lain, yang belum sejauh D'masiv tapi udah bubar," ujar Praz.

Mendengar pengakuan Rian, sejumlah netter langsung membanding-bandingkan sifat Ariel dan Rian. Terlebih sejak berdiri hingga D'Masiv berulang tahun yang ke-20 pada Maret 2023 lalu, Rian sama sekali tak pernah mengganti formasi anggota band-nya.

"YG LAGI RAME PETERPAN YG DI UNDANG RIYAN D'MASIVE. NEXT MANTAN PERSONIL PETERPAN DONG OM 😂😂😂," komentar netter. "Salut sama bang ryan yang humbel banget, gak kyk vokalis sebelah yg heboh ktnya ngeluarin tmnnya sendiri. Ehhh...," sahut yang lain. "Rian d'masive sama Duta SO7 emang vokalis panutan tebaik sampe skrg," puji lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru