Dibela Soal Andika, Ariel Bongkar Hak Istimewa Uki Meski Tinggalkan NOAH
Instagram/arielnoah
Selebriti

Uki Kautsar sempat pasang badan dan menyangkal soal Ariel sebagai penyebab Andika Naliputra dikeluarkan dari Peterpan. Yang menarik, Uki ternyata mendapat hak istimewa dari Ariel meski gitaris itu sudah lama hengkang dari NOAH.

WowKeren - Uki Kautsar rupanya punya tempat spesial di hati Ariel NOAH. Pasca pasang badan membela Ariel yang dituding mendepak Andika Naliputra dari Peterpan, terkuak jika Uki punya hak istimewa terkait NOAH. Dibocorkan Ariel, Uki tetap boleh memakai nama NOAH meski sang gitaris sudah hengkang sejak 2019. Bagi Ariel, Uki tak cuma founder tetapi otak dari NOAH.

"Kami enggak pernah ada masalah soal Uki eks NOAH, Uki kalau masih mau pakai nama NOAH juga kami enggak masalah," kata Ariel. "Dia tuh DNAnya NOAH, dia tuh engineer-nya NOAH, dia yang paling pinter. Karena otaknya itu ada di dia, sound-nya apa dan lainnya. Jadi kalau dia mau tetap pake nama Uki NOAH sih kalau ada yang bilang keberatan gue tampar, ha-ha, enggak bisa, dia soalnya salah satu pendirinya."

Ariel lantas membahas soal persahabatan dengan Uki yang terjalin sejak SMP. Diakui Ariel, Uki yang kini hijrah itu dulunya sudah belajar software untuk sound engineereng dia usia muda. Karena itu, Ariel agak kesulitan mempelajari ilmu itu ketika Uki memutuskan keluar.


"Dari kami SMP, dia sudah belajar software untuk sound engineering," seru Ariel. "Terus lama kelamaan pisah (tugasnya), saya yang fokus sama lagu, dia fokus sama sound engineer-nya, nah pas dia cabut tuh makanya kesel karena ternyata susah, tahu gitu dari dulu belajarnya."

Sementara itu, Uki sempat pula memberikan hadiah spesial buat Ariel. Ia menyerahkan MacBook M1 ukuran 16 inci agar bisa dimanfaatkan untuk hal penting oleh Ariel.

"Nih, tanda kasih sayang selama bertahun-tahun, semoga bermanfaat, seperti yang tadi dia (Ariel) bilang, dia juga sering evaluasi diri selama ini. Saya juga sama dia selama ini enggak pernah gimana-gimana," kata Uki. "Jadi mudah-mudahan dipakai buat yang bermanfaat, jangan dipakai buat yang macam-macam."

Ariel lantas membeberkan kalau ia akan memakai hadiah dari Uki itu untuk menyelesaikan banyak proyek. "Jadi ini akan dipakai untuk ngerjain proyek buku. Ha-ha. Banyak proyek, jadi gue orangnya suka ngide, tapi pelaksanaannya yang suka susah. Ini yang paling baru ya, Ki? Ini kayaknya spesifikasinya mencukupi," kata Ariel.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait