Bryan Domani Jadi Ambassador Korea Indonesia Film Festival 2023, Visualnya Tuai Sorotan
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Bryan Domani didapuk menjadi festival ambassador dari Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 bikin para fans bangga bukan main, penampilan tampannya saat hadiri konferensi pers tak kalah disorot.

WowKeren - Aktor tampan Bryan Domani telah didapuk sebagai festival ambassador dari Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023 yang kembali digelar tahun ini. Bryan pun sempat hadir di acara konferensi pers KIFF 2023 yang diadakan di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Kamis (12/10). Bryan tampil dengan visual yang tampan dan menawan.

Ia hadir dengan memakai kemeja putih dengan motif unik berupa bunga-bunga yang memiliki kelopak batik. Ia kemudian memadukannya dengan celana panjang hitam dan sneakers putih. Visual tampan Bryan bahkan juga sampai dipuji bak aktor-aktor asal Korea Selatan usai fotonya kala hadiri konferensi pers tersebut juga dibagikan oleh akun resmi KIFF 2023.

"Keseruan Press Conference #KoreaIndonesiaFilmFestival2023 hari ini di CGV Grand Indonesia bersama Festival Ambassador @bryandomani_bd_," bunyi keterangan aku tersebut. "Siapa yang udah nggak sabar buat dateng ke #KIFF2023?"

Paras tampan Bryan yang bak aktor Korea ini pun cukup disorot dan menuai pujian. Selain itu ada juga netter yang mengutarakan rasa antusiasnya untuk menghadiri Korea Indonesia Film Festival (KIFF) 2023.


Bryan Domani Jadi Ambassador Korea Indonesia Film Festival 2023, Visualnya Tuai Sorotan

Instagram

Sementara itu Bryan sendiri tak kalah deg-degan usai didapuk sebagai festival ambassador KIFF 2023. Pasalnya Bryan merasa masih banyak aktor yang lebih hebat dibandingkan dirinya. Meski begitu Bryan juga tetap merasa tersanjung dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya ini.

"Honored pastinya, tapi pasti deg-degan, karena saya tau banget pasti ada banyak banget aktor-aktor yang jauh lebih hebat dibanding aku. Tapi, ya terpilihnya aku mungkin adalah sebuah rezeki dan jodoh-jodohan," ungkap Bryan seraya bercanda.

Selain menjadi ambassador, Bryan juga mewakili salah satu filmnya sendiri yang masuk dalam line up dari festival ini yakni filmnya yang berjudul "Ketika Berhenti di Sini". Tentunya Bryan merasa senang dengan hal itu. "Saya senang banget bisa mewakilkan film sendiri di festival ini," tutup Bryan.

KIFF 2023 sendiri akan digelar mulai 20-22 Oktober 2023 di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya. Nantinya akan ada 16 film baik dari Korea maupun Indonesia yang akan ditayangkan selama festival ini berlangsung.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait