Arya Saloka dan Putri Anne Diisukan Pisah, Denny Darko: Mustahil
Instagram
Selebriti

Denny Darko tak hanya menerawang jika Arya Saloka dan Putri Anne mustahil untuk berpisah seperti isu yang beredar, namun sang ahli tarot juga membeberkan bukti yang dilihatnya langsung.

WowKeren - Rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne masih ramai disorot hingga saat ini karena diisukan retak. Pasalnya meski rumor miring tersebut sudah lama mencuat, namun Arya dan Anne memilih diam. Tak pelak jika masih banyak orang yang penasaran dengan kondisi rumah tangga mereka yang sebenarnya, termasuk para peramal yang mulai memberikan penerawangan.

Denny Darko menjadi salah satu yang ikut membeberkan ramalannya melalui kartu tarot. Namun mengejutkannya, Denny justru menyebut jika isu Arya dan Anne pisah adalah hal yang mustahil.

Mulanya Denny menunjukkan satu kartu tarot bergambar seven of cups. Ia kemudian menyinggung tentang isu rumah tangga Anne dan Arya yang ramai dirumorkan retak. Namun Denny menerawang sebaliknya. Ia meyakini jika Arya dan Anne belum pisah bahkan masih tinggal serumah.

Tak asal bicara, Denny membeberkan bukti yang dimiliknya. Ia mengaku melihat sendiri kebersamaan Arya dan Anne yang berbelanja di sebuah supermarket bersama-sama. Kendati tak menjelaskan waktunya, namun karena itu Denny meyakini jika Arya dan Anne masih bersama.

"Karena meskipun hubungan mereka ini dipenuhi dengan misalkan kemarin tiba-tiba Putri Anne melepaskan hijabnya dan tersiar keretakan hubungan keluarga mereka, tapi saya katakan itu tidak terjadi. Karena kenyataannya saya lihat pakai mata kepala sendiri mereka berdua ini berbelanja di supermarket di dekat rumah saya. Jadi mustahil mereka ini akan berpisah karena saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah," ujar Denny Darko melalui akun YouTube miliknya.


Denny menduga jika Arya memang sengaja memilih diam karena hal itu membuatnya pun terus menjadi perbincangan. "Maka saya akan lebih percaya bahwa Arya Saloka di sini itu lebih pilih mendiamkan karena gosip ini membuat dia dibicarakan, membuat honornya ini tetap tinggi dan semakin tinggi dalam sinetron dan film layar lebar," sambungnya.

Denny juga masih meyakini jika Arya dan Anne tak akan berpisah. Pasalnya ia menilai adanya ikatan di antara pasangan yang sudah dikaruniai satu orang putra ini begitu kuat.

"Lalu akankah ada perceraian di antara mereka berdua? Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki strong bond, satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi," ujarnya.

Namun bukan berarti Denny juga memastikan jika isu Arya dan Anne berpisah adalah salah besar. Hanya saja menurutnya hal itu memiliki kemungkinan yang sangat kecil.

"Begini deh kalaupun ada perceraian bukan karena hal yang kemarin terjadi. Jadi kalau ternyata ada yang berharap Arya Saloka di sini bercerai dengan Putri Anne. Kalau saya kira ini masih jauh panggang dari api. Apakah mungkin? Ya kemungkinan itu ada tapi kecil. Lebih besar kemungkinannya mereka ini masih bersama," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait