Ariel NOAH Geram Andika Koar-koar Merasa Jadi Korban, Indra Eks Peterpan Bereaksi
Instagram/indra_thetitans
Selebriti

Indra Eks Peterpan ikut memberikan komentar terkait Ariel NOAH dan Andika Naliputra yang saling membela diri saat tampil di podcast Ferdy ELEMENT. Hal itu tampak di unggahan Instagram terbaru Indra.

WowKeren - Ariel NOAH akhirnya muncul di hadapan publik dan membantah tudingan miring yang dilayangkan oleh Andika Naliputra terkait masalah di Peterpan beberapa tahun silam. Selama ini memilih bungkam meski dihujat, Ariel mengaku tak bisa diam lagi melihat Andika koar-koar seolah dirinya adalah korban lantaran dikeluarkan dari Peterpan.

Ariel tampak kesal saat tampil di podcast Ferdy ELEMENT. Ia menyayangkan sikap Andika yang tak bijak dalam mengambil keputusan untuk membeberkan permasalahan mereka di Peterpan. Terkait hal ini, mantan member Peterpan yang lain, Hendra Suhendra alias Indra ikut menanggapi.

Saat tampil di podcast Ferdy, Ariel tampak frustasi lantaran Andika kembali membahas masa lalu yang sebenarnya sudah disepakati. Gara-gara pernyataan Andika, menurut Ariel publik akhirnya jadi salah paham.

"Aduh, kenapa mesti diomongi lagi sih. Kan kita udah sepakat bahwa dulu kita bubarnya itu karena nggak satu visi. Itu untuk menjaga semuanya kan. Nah pas dia ngomong di (podcast) sini 'ah, kenapa sih lu mesti omongin lagi'. Apalagi di generasi ini. Jadi kan banyak yang nggak tahu dan hanya menerima informasi dari satu sisi," ungkap Ariel, Kamis (12/10).

Ariel NOAH Geram Andika Koar-koar Merasa Jadi Korban, Indra Eks Peterpan Bereaksi

Source: YouTube

Ariel semakin murkan ketika ada orang yang akhirnya jadi memandang remeh dirinya dan beberapa member lain. "Jadi kan ada satu keadaan 'oh, Peterpan itu dulu bagusnya karena ada Andika sama Indra di sananya, kalau sekarang mereka nggak ada jadi nggak bagus'. Gue nggak terima, yang ini mau lo kemanain Lukman, Uki, Reza," sambungnya.


Mantan kekasih Luna Maya ini mengaku sebenarnya tidak ingin berbicara seperti ini di hadapan publik. Ia tidak ingin mengulik lagi masalah yang sebenarnya sudah diselesaikan di tahun 2006 lalu.

"Mau ada yang ngomong 'Ariel semena-mena nih pasti', terserah deh karena kita udah sepakat yang keluar ke publik karena cuman beda visi, yaudah terima aja, tahan aja (dihujat) gitu. Mau diomongin apa terima aja. Cuman berhubung karena kemarin dia (Andika) ngomong, jadinya 'ah... kenapa sih diomongin lagi'. Jadi yaudah terpaksa deh gue ngomong," ucap Ariel.

Ariel NOAH Geram Andika Koar-koar Merasa Jadi Korban, Indra Eks Peterpan Bereaksi

Instagram

Klarifikasi Ariel ini menuai perhatian publik. Beberapa warganet bahkan mengadukan hal ini kepada Indra melalui unggahan terbaru sang gitaris.

"Respect kang Indra walaupun udah pisah band tapi gak ngungkit2 masa lalu lagi. Pantes masih punya hubungan baik dan masih sering ketemu personil lainnya," komentar netter. "Lagi rame kang yang satu keceplosan yang satu kebablasanšŸ”„," sahut yang lain. "Mengenang masa lalu lebih baik daripada mengungkit masa lalu. Kaya nya kang @indra_thetitans lebih dewasa dari teman yang katanya leader dari peterpan itu," ujar lainnya menyindir Andika.

Siapa sangka komentar-komentar itu ditanggapi oleh Indra. Namun, ia hanya membalas komentar tersebut dengan emoji tertawa. Indra seolah mengatakan bahwa ia hanya akan menjadi penonton dan tidak ikut koar-koar membela diri.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru