Doddy Sudrajat Bahas Lagi Insiden Kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah
Instagram
Selebriti

Mendadak singgung lagi insiden kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Doddy Sudrajat mengungkapkan jika ada momen dan hari yang membuatnya selalu teringat akan sosok kedua mendiang.

WowKeren - Doddy Sudrajat baru-baru ini mengenang kembali sosok sang putri pertama yakni mendiang Vanessa Angel dan sang menantu yaitu mendiang Bibi Andriansyah. Rupanya kenangan itu muncul di setiap momen istimewa Doddy. Tepatnya yakni saat ia berulang tahun di tanggal 13 Oktober.

Doddy menyebut jika hari itu selalu membuatnya teringat kenangan terakhir bersama mendiang Vanessa dan Bibi serta insiden kecelakaan yang menimpa keduanya. Hal ini lah yang kembali disinggung oleh Doddy baru-baru ini di postingan Instagramnya. Ia tak hanya mengingat sang putri, namun juga mengenang saat-saat kepergian mendiang Vanessa Angel dan sang suami Bibi Andriansyah dalam sebuah kecelakaan.

Doddy mengakui kenangan akan sosok Vanessa dan Bibi muncul setiap ia akan merayakan ulang tahun. Pasalnya sebelum meninggal dunia, Vanessa dan Bibi sempat memberikan kejutan ultah yang istimewa kepadanya. Momen itu pun menjadi kenangan terakhir dan terindah mereka bersama.

"Kl sdh masuk hari ulang tahun Daddy tgl 13-Oktober, jadi suka teringat saat almh Echa ngasih surprise HBD ke Daddy utk yg terakhir kalinya, kita makan malam bersama di The Duck King Senayan City sama Mayang, Gala dan Bibi," ujar Doddy Sudrajat.


Seketika kenangan pahit lain saat meninggalnya Vanessa dan Bibi pun ikutan terlintas. Doddy membahas bagaimana di hari itu ia sama sekali tak memiliki firasat apapun akan kehilangan sang putri sulung untuk selama-lamanya.

"Tdk ada firasat apapun kl Echa akan pergi meninggalkan Daddy, Mayang dan Gala utk selama2nya, dan dua minggu kemudian tepatnya tgl-04 November Echa dan Bibi mengalami kecelakaan tunggal di jalan Tol yg merengut nyawanya," paparnya.

Kini ucapan terima kasih dan doa kembali disampaikannya kepada mendiang Vanessa. "Terimakasih nak kamu telah memberi kenangan terindah di hari ulang tahun Daddy, semoga kamu mendapat tempat terindah di sisi-NYA Aamiin YRA. Semoga kamu mendapat tempat terindah di sisi-NYA Aamiin YRA," kata Doddy.

Tak hanya kepada mendiang Vanessa, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Doddy kepada anak keduanya yakni Mayang Lucyana Fitri serta rekan bisnis mereka yakni Lolly Unyu. Pasalnya kini Mayang lah yang memberikan kejutan ultah tersebut untuknya bersama dengan Lolly Unyu.

"Terimakasih Mayang dan Lolly yg sdh kasih surprise ke Daddy semoga LOYANG semakin sukses Aamiin," tandasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait