Pemeran Anak Buah Lee Yu Bi di 'The Escape of the Seven' Ternyata Eks Idol Teman Sehun EXO
Official SBS/News Jamm
TV

Salah satu anak buah Han Mo Ne (Lee Yu Bi) di 'The Escape of the Seven' ternyata diperankan oleh seorang mantan idol K-Pop generasi ke-3 yang sempat viral sebagai teman Sehun EXO.

WowKeren - Aktris Lee Yu Bi bertransformasi menjadi Han Mo Ne yang cantik namun sangat jahat di drama "The Escape of the Seven". Salah satu anak buah Mo Ne di drama tersebut ternyata diperankan oleh mantan idol K-Pop generasi ke-3 yang sempat viral sebagai teman sekolah Sehun EXO.

Idol tersebut adalah Jung Da Eun, mantan member girl group 2EYES. Grup tersebut debut pada 2013 dan hanya aktif hingga 2017.

Tak hanya sebagai member 2EYES, Daeun juga terkenal sebagai salah satu teman SMA Sehun EXO. Keduanya sempat tertangkap kamera saling menyapa di atas panggung. Foto Da Eun dan Sehun yang duduk bersebelahan dalam balutan seragam SMA juga sempat beredar di media sosial.

Setelah 2EYES bubar, Daeun kemudian mencoba peruntungan di dunia akting dan telah membintangi sejumlah drama sebagai pemeran pendukung. Terbaru, Da Eun berperan sebagai salah satu anak buah Mo Ne yang bernama Ji Ah di "The Escape of the Seven".


Pemeran Anak Buah Lee Yu Bi di \'The Escape of the Seven\' Ternyata Eks Idol Teman Sehun EXO Pemeran Anak Buah Lee Yu Bi di \'The Escape of the Seven\' Ternyata Eks Idol Teman Sehun EXO

Source: SBS

Ji Ah diam-diam merasa bersalah karena telah ikut membully Bang Da Mi (Jung Lael) atas perintah Mo Ne. Setelah Mo Ne berhasil menjadi aktris terkenal, Ji Ah pun mengkhianatinya.

Da Eun sendiri sukses menunjukkan kemampuan aktingnya di "The Escape of the Seven". Ia berhasil tampil meyakinkan sebagai Ji Ah.

Sebelum ini, Da Eun juga sempat muncul di sejumlah drama hits seperti "Mystic Pop-up Bar" dan "L.U.C.A.: The Beginning". Dalam "Mystic Pop-Bar", Da Eun berperan sebagai salah satu pelayan Pop Bar bernama Kang Yeo Rin. Sedangkan di "L.U.C.A.: The Beginning", Da Eun berperan sebagai Choi Yoo Na, salah satu anggota kelompok rahasia yang mengejar Ji O (Kim Rae Won).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait