Gegara Tinggi Badan, Reza Arap Melongo Saat Ketemu Azka Putra Deddy Corbuzier
Instagram
Selebriti

Reza Arap dibuat begitu kaget hingga melongo setelah bertemu lagi dengan Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier, sang rapper tak bisa berkata-kata menggambarkan soal perubahan yang dilihatnya.

WowKeren - Reza Arap baru-baru ini membagikan momen lucu saat dirinya bertemu dengan Azka Corbuzier putra Deddy Corbuzier dari pernikahannya dengan Kalina Oktarani. Pasalnya saat itu Reza dibuat begitu syok dengan perubahan yang dilihatnya dari Azka sejak terakhir kali mereka bertemu.

Momen ini dibagikan oleh Reza melalui Insta Stories miliknya, Sabtu (14/10). Ia me-repost unggahan Deddy yang merekam reaksi syoknya kala itu bertemu dengan Azka. Saking kagetnya, Reza terlihat melongo melihat sosok remaja tampan tersebut di depannya yang sudah tumbuh dengan sangat tinggi.

"Kenapa Rap?" tanya Deddy melihat reaksi syok Reza Arap. Sementara Reza terlihat masih melongo seraya menunjuk ke arah Azka bak menggambarkan rasa terkejutnya.

Ia kemudian berusaha menjelaskan tentang kecilnya Azka saat terakhir kali mereka bertemu. Namun saat ini Azka sudah tumbuh dengan sangat tinggi. Reza Arap berakhir tak bisa berkata-kata melihat perubahan Azka saat ini.

Ketemu Azka Putra Deddy Corbuzier, Reza Arap Melongo Gegara Tinggi Badan

Instagram


"Waktu itu kamu kayak...segini," kata Reza Arap terbata-bata menjelaskan tinggi Azka dulu saat mereka terakhir bertemu. "Nggak ngerti, nggak ngerti gue, lu dikasih makan apa nggak ngerti," celetuknya membuat Deddy ngakak.

Menariknya ada juga netter yang nimbrung dan tahu saat Reza Arap terakhir bertemu dengan Azka. Rupanya saat itu Reza pernah mengajak Azka dan Deddy dalam sebuah project YouTube dengannya.

"Inget banget dulu ngajakin Azka ikutan project Youtube Rewind Indonesia 2015, bahkan saat itu om ded belum terjun ke dunia YouTube," ujar seorang netizen.

Hal itu langsung dibenarkan oleh Reza. Ia juga mengingat betul sosok Azka yang menurutnya masih sangat kecil kala itu. Namun tak disangkanya, kini Azka tumbuh dengan sangat tinggi bahkan di usianya yang baru menginjak 17 tahun saat ini.

"Dia sangat kecil saat itu, sekarang dia seperti Yao Ming muda dan dia bahkan baru 17 tahun," seru Reza Arap bak masih tak percaya dengan tinggi badan Azka yang ditemuinya baru-baru ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru