Park Bo Gum Ungkap Alasan Buat Akun Instagram Pribadi
Instagram
Selebriti

Park Bo Gum sebelumnya dikenal hanya berkomunikasi dengan penggemar melalui akun media sosial Twitter namun baru-baru ini telah membuat akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Park Bo Gum baru saja tampil di video yang diunggah oleh saluran YouTube majalah Esquire Korea. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "Record of Youth" ini ditanya juga soal alasannya akhirnya membuat akun Instagram pribadi.

Park Bo Gum berbagi bagaimana dirinya memulai Instagram setelah hanya menggunakan Twitter. "Aku memperhatikan semakin banyak akun yang meniru identitas. Sebenarnya, aku bukan tipe orang yang aktif di SNS. Aku berdebat apakah akan membuatnya atau tidak. Namun untuk mencegah kebingungan penggemar, dan dengan harapan menghindari kekacauan, aku memutuskan untuk membuat akun Instagram," katanya.


Sedangkan dikenal karena keterampilan "cermin selfie", Park Bo Gum berbagi, "Aku tidak begitu pandai mengambil foto selfie. Bayanganku di cermin terasa nyaman dan natural, dan sering kali terlihat bagus." dan berbicara apa yang dipikirkannya saat melihat cermin, Park Bo Gum menambahkan, :Merasa sangat tampan? Aku minta maaf. (Aku menyukai) Mata, hidung, bibir. Aku menyukai semuanya."

Di sisi lain Park Bo Gum baru saja mengadakan fanmeeting untuk pertama kalinya dalam 4 tahun. "Sekitar 2 jam sebelum pertunjukan dimulai, aku mulai merasa gugup. Pada hari pertama pertunjukan, penampilanku lebih buruk daripada saat latihan. Aku sangat kecewa pada diri aku sendiri dan juga merasa kasihan pada para penggemar. Namun, untuk pertunjukan hari kedua, aku memutuskan untuk melupakan semua yang telah berlalu dan menikmatinya tanpa penyesalan atau penyesalan. Aku ingat bekerja keras dengan pola pikir ingin menciptakan kenangan indah bersama penggemarku," pungkas lainnya.

Sementara itu Park Bo Gum akan tampil sebagai Nam Won muda dalam musikal "Let Me Fly" yang dijadwalkan akan ditampilkan di YES24 Stage dari 26 September hingga 10 Desember mendatang. Selain itu, Park Bo Gum akan tampil di film "Wonderland" dengan detail lebih lanjut akan diumumkan. Bintang serial "Encounter" tersebut juga akan membintangi drama "You Have Done Well" bersama IU yang dirilis di Netflix dan baru-baru ini dikabarkan sedang dalam pembicaraan sebagai aktor utama dalam drama "Good Boy".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait