Ayu Ting Ting Diam-Diam Kepergok Miliki Tato di Bagian Dada?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Pemotretan terbaru Ayu Ting Ting mendadak jadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, muncul penampakan tato di bagian dada Ayu. Banyak netizen yang menebak jika tato itu palsu.

WowKeren - Ayu Ting Ting lagi-lagi bikin heboh. Kali ini, Ayu menjadi perbincangan hangat netizen usai ia mengunggah foto terbaru di akun Instagram pribadinya. Bukan sekedar foto, penampakan tato di bagian dada atas Ayu terekspos di depan kamera.

Padahal selama ini Ayu tidak diketahui memiliki tato. Ia juga dikenal sebagai anak ayah yang kalem dan alim. Ayu pun nyaris tidak pernah pamer tato di tubuhnya.

Dalam foto tersebut, Ayu terlihat cantik menawan dengan gaun hitam ketat dengan aksen bulu-bulu kecil warna pink yang imut. Rambut Ayu dibiarkan tergerai begitu saja.

Melihat penampilan Ayu, tidak heran jika netizen langsung heboh. Namun beberapa netizen beranggapan jika tato di badan Ayu itu hanyalah tato sementara alias palsu. Tato itu diduga hanya untuk keperluan pemotretan saja.


Ayu Ting Ting Diam-Diam Punya Tato?

Instagram

"Gua kira Wendy Red Velvet 😮😍," komentar pemilik akun @lueq*ciee. "Yg pertama mirip @roses_are_rosie 😍," sahut akun @keyz**4s. "Ketceeee parah... Smpet terkejut samo tato didada teh 😂😂😂😂... Awas luntur teh kena air pas mandi 😂😂," balas akun @uc**n45.

"Tatonya bikin sexy🔥," timpal akun @dail*niee. "Sejak kapan att bertato? Baru ngerti," tanya akun @yayu*ratama. "Tato tempel kak, paling abis mandi ilang..." jawab akun @za***zhrn. "Mungkin temporary bukan tato permanen," tambah akun @gavi***llery06.

Lantas, bagaimana tanggapan Ayu soal tato yang ada di bagian dadanya? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

Sementara itu, belum lama ini Ayu juga telah membuat publik heboh lantaran melakukan video call dengan member boygroup Korea asal Indonesia, Zayyan XODIAC. Aksi Ayu itu sontak langsung menuai banyak pujian dari netizen.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait