Arya Saloka Disalahkan Soal Isu Cerai, Ayah Putri Anne Mendadak Pamer Postingan Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Arya Saloka sempat disindir dan disalahkan terkait isu perceraiannya dengan Putri Anne. Di saat Arya menuai sindiran, sosok ayah Putri Anne, Haris Akman, mendadak update Instagram dan mengunggah postingan tak terduga.

WowKeren - Arya Saloka baru-baru ini dicibir lemah iman. Ia rupanya disalahkan terkait hebohnya isu perceraian dengan Putri Anne.

"Lakinya TDK bersyukur dan lemah iman bunda.solat si solat tp hanya lulus kewajiban," kata netter. "Suami yg ga pernah bersyukur..dikasih istri cantik dan dia mau jdi muallaf tpi suami malah milih cew yg seksi," kata yang lainnya. "Btl,udh jls2 kesalahan suami justru yg di bully anak istri,suaminya diem2 aja menikmati anak istri di bully."

Menanggapi hujatan netter, Arya masih tetap memilih bungkam. Di sisi lain, ayah dari Putri Anne, Haris Akman, mendadak update di Instagram setelah hampir 2 bulan vakum.

Bukan membahas soal rumor seputar Arya dan Anne, Haris justru pamer foto adem. Pada 16 Oktober, ia mengunggah foto keindahan pemandangan laut di Lombok.


Selain itu, ia juga tampak pamer kemewahan sebuah vila di kawasan Lombok. Tak diketahui apa maksud Haris memamerkan foto tersebut. Yang pasti, unggahan Haris ini mendapatkan like dari sang istri, Milasari, serta sang putri, Irene.

Masih terkait isu perceraian Arya dan Anne, Denny Darko sempat meragukan jika kabar tersebut benar adanya. Malahan, Denny mengaku sempat melihat Arya dan Anne saat sedang bersama.

"Saya lihat pakai mata kepala sendiri mereka berdua ini berbelanja di supermarket di dekat rumah saya, jadi mustahil mereka ini akan berpisah," tegas Denny. "Saya lihat mereka berdua ini masih memiliki satu ikatan yang sangat kuat sehingga perceraian itu tidak akan terjadi."

Denny juga meramal kalau Arya sangat menyayangi Anne dan anak mereka, Ibrahim. Selain itu, keduanya juga masih serumah.

"Rasa sayang Arya Saloka masih sangat besar tidak ada hal yang bisa menggantikan," tegas Denny. "Saya berkata di sini bahwa mereka ini masih tinggal serumah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait