Vidi Aldiano Ubah Nama Panggung Usai 15 Tahun Berkarya, Rekan Artis Syok
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano memutuskan untuk mengubah nama panggungnya dengan menghilangkan nama Aldiano. Keputusan Vidi ini tak ayal membuat beberapa rekan artis terkejut.

WowKeren - Vidi Aldiano membuat keputusan besar dalam karya bermusiknya. Setelah 15 tahun menjadi seorang penyanyi dengan segala hitsnya yang sukses di pasaran, suami Sheila Dara Aisha ini memilih untuk mengubah nama panggungnya. Ia mengaku tak akan lagi menggunakan nama Aldiano untuk nama panggungnya.

Pengakuan Vidi ini sempat membuat Onadio Leonardo, Boiyen, dan Desta terkejut. Sampai akhirnya Vidi menjelaskan alasan dibalik mengapa dirinya mengubah nama panggungnya yang sudah dipakai sejak awal kariernya di tahun 2008 silam.

"Vidi, nama Aldiano dihilangkan, why?" tanya Desta di kanal YouTube TonightShowNet, Senin (16/10). "Ha? Emang dihilangkan ya?" sahut Onad tampak terkejut.

Vidi menuturkan jika ia memang ingin mengistirahatkan nama Aldiano. Pemilik nama asli Oxavia Aldiano itu mengaku ingin muncul sebagai sosok yang berbeda di comeback-nya kali ini.


Vidi Aldiano Ubah Nama Panggung Usai 15 Tahun Berkarya, Rekan Artis Syok

Source: YouTube

Vidi sadar jika dirinya cukup lama tak mengeluarkan karya di bidang musik. Itu sebabnya mengubah nama panggung menjadi salah satu cara yang dipilih Vidi untuk menciptakan branding baru dirinya di hadapan publik.

"Gue istirahatkan. Kan gue udah lama banget ya nggak ngeluarin karya musik terus gue jadinya kayak content creator gitu loh, ya kayak lo lah bikin-bikin YouTube gitu kan. Nah, gue ngerasa di 2023 ini gue mau kembali ke dunia musik, terus gue kayak pengin do something more, nggak itu aja," beber Vidi.

Dengan nama panggung barunya ini, Vidi berharap karyanya bisa semakin dinikmati masyarakat Indonesia. Terlebih di single terbarunya yang berjudul "W U At?" ini, Vidi menggandeng produser yang sudah banyak berkolaborasi dengan para idol K-Pop seperti Red Velvet, TWICE hingga LE SSERAFIM.

"Jadi gue pengin comeback-nya dengan branding baru, so gue mau mengistirahatkan nama Aldiano-nya. From bulan ini gue menjadi Vidi aja," pungkas Vidi. "Just Vidi?" tanya Onad memastikan yang langsung dijawab Vidi dengan anggukan kepala.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait