Budget Fantastis, Drama Lee Yu Bi 'The Escape of the Seven' Dituntut Berhenti Tayang
Instagram/sbsdrama.official
TV

Seiring berjalannya cerita, 'The Escape of the Seven' dianggap semakin membosankan dan membuat penonton merasa lelah. Apalagi banyak karakter mengerikan dalam drama SBS itu.

WowKeren - "The Escape of the Seven" diketahui memiliki budget produksi dengan jumlah fantastis. Namun drama SBS yang dibintangi Lee Yu Bi cs itu baru-baru ini menuai tuntutan berhenti tayang karena berbagai kontroversi yang dimiliki.

Menurut informasi dari media Korea, "The Escape of the Seven" menghabiskan biaya produksi mencapai 46 miliar won (sekitar Rp533 miliar). Sayangnya drama yang juga dibintangi oleh Uhm Ki Joon itu terus menuai protes dari penonton sejak awal tayang.

Salah satunya karena beberapa adegan "The Escape of the Seven" menyinggung profesi tertentu. Yang paling ramai diprotes adalah adegan saat Go Myoung Ji (Jo Yoon Hee) yang merupakan seorang guru, terlihat menerima suap dengan senang hati.

Penonton akhirnya membanjiri papan buletin "The Escape of the Seven" meminta drama itu berhenti tayang. "Tolong hentikan penayangan drama," tuntut seorang penonton. "Ini keterlaluan dan delusi! Jangan menulis K-Drama seperti ini!" imbuh yang lain.


Budget Fantastis, Drama Lee Yu Bi \'The Escape of the Seven\' Dituntut Berhenti Tayang

Source: Naver

"Apa kalian ingin digugat profesor karena pencemaran nama baik?" sambung lainnya. "Sebagai seorang profesor, aku marah melihat profesor itu menerima suap," tambah penonton lain. "Tolong batalkan K-Dramanya. Setidaknya ini berakhir lebih awal," pungkas penonton lainnya.

Di sisi lain, alur "The Escape of the Seven" memang dipenuhi karakter mengerikan seperti siswa sekolah menengah yang melahirkan di sekolah, ibu yang mencekik putrinya karena keinginannya sendiri, guru yang membantu muridnya menjebak orang lain dan lainnya.

Seiring berjalannya cerita, "The Escape of the Seven" dianggap semakin membosankan dan membuat penonton merasa lelah. Di saat kehidupan nyata membuat frustrasi, memang tidak ada alasan bagi pemirsa untuk mencari cerita yang penuh dengan karakter pemicu kemarahan.

Sementara itu, "The Escape of the Seven" juga menghadapi krisis karena sutradara utama Joo Dong Min keluar dari proyek di season 2. Tim produksi mengumumkan kalau co-sutradara Oh Jun Hyuk akan bertanggung jawab mengarahkan drama itu di musim mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait