Inge Anugrah Bongkar Alasan Tak Ikut Melayat Ayah Ari Wibowo
Instagram
Selebriti

Sikap Inge Anugrah saat eks ayah mertua meninggal menjadi sorotan netizen. Seakan tak ingin rumor berkembang, ibu dua anak ini langsung bereaksi dengan menjawab pertanyaan netizen.

WowKeren - Ayah Ari Wibowo dan Ira Wibowo, R. Wibowo Wirjodiprodjo, meninggal dunia pada Sabtu (14/10). Satu hari setelahnya, jenazah mendiang pun telah dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan.

Namun siapa sangka, eks istri Ari, Inge Anugrah, justru diduga tidak mengunggah ucapan duka cita untuk mendiang eks ayah mertuanya itu. Tidak hanya itu, Inge juga tampak berbahagia liburan ke Lombok dan berfoto bersama pembalap MotoGP Mandalika 2023, Alex Marquez.

Sikap Inge tak ayal menjadi sorotan netizen. Salah satu netizen akhirnya bertanya kepada Inge mengapa ia tidak ikut datang melayat. Seakan tak ingin rumor berkembang, ibu dua anak ini langsung bereaksi.

Alasan Inge Anugrah Tak Melayat Ayah Ari Wibowo

Instagram


Diakui Inge, saat itu ia tidak mendapat tiket pulang ke Jakarta. Pasalnya, semua tiket terjual habis seiring dengan berlangsungnya event MotoGP.

"Kok g layat kak?" tanya salah satu netizen. "Ngak dapat tiketm lagi event motoGP smua tiket sold out," jawab Inge singkat.

Sementara itu, hubungan Ari dan Inge memang dikabarkan merenggang. Rumor orang ketiga bahkan sempat berembus. Ari belum lama ini bahkan membongkar sosok pria yang diduga selingkuhan Inge.

"Cowoknya ini masih umur 29 tahun, mereka ketemu di gym, ketemu setiap pagi pakai bajunya samaan warnanya saat nge-gym bareng," ujar Ari belum lama ini. "Itu memang dia pun sudah mengakhiri rencana nikahnya dia dengan calon istrinya dia. Jadi dia pun sudah punya calon istri, sudah DP tempat, istrinya sudah punya gaun pengantin, sudah menyebar undangan, sampai cowoknya membatalkan."

"Artinya kan tekanannya sekarang ada di istri (mantan) saya untuk melakukan hal yang sama, untuk menunjukkan cintanya kepada pacarnya ini," tandas Ari. Sayang, Inge sendiri masih belum buka suara terkait pernyataan Ari tersebut.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru