Punya Ayu Ting Ting Ada di Dada? 10 Potret Penyanyi Cantik Tunjukkan Koleksi Tato
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Belakangan ini, tato bukan lah yang langka di kalangan selebriti wanita termasuk penyanyi. Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka. Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik.

WowKeren - Ayu Ting Ting aktif membagikan deretan potret usia mengisi sebuah acara. Namun pada beberapa unggahan terbaru pelantun "Alamat Palsu" ini, terdapat hal yang membuat publik heboh usai manggung di Balikpapan, Kalimantan Timur. Rupanya ada sebuah gambar yang dikira sebuah tato. Dalam foto tersebut, Ayu terlihat cantik menawan dengan jumpsuit hitam ketat dengan aksen bulu-bulu kecil warna pink yang imut.

Bagian dadanya terlihat jelas dengan sebuah gambar yang diduga adalah tato. Melihat penampilan Ayu, tidak heran jika netizen langsung heboh. Namun beberapa netizen beranggapan jika tato di badan snag biduan hanyalah tato sementara alias palsu. Tato itu diduga hanya untuk keperluan pemotretan saja.

Sementara itu, dewasa ini. tat bukan lah yang langka di kalangan selebriti wanita termasuk penyanyi. Para selebriti cantik ini mengukir tato di beberapa bagian tubuh mereka. Ada kalanya mereka akan memamerkan keindahan karya seni tersebut ke publik.

(wk/rosi)

1. Adhisty Zara


Adhisty Zara
Instagram/zaraadhsty

Adhisty Zara eks JKT48 sempat jadi sorotan ketika live karena memiliki dua tato di lengan kiri dan kanan. Rupanya hal itu memiliki makna kebebasan. Gak hanya itu, aktris "Dua Garis Biru" ini juga gak ragu memamerkan sebuah tato di punggungnya ala berbalut kebaya. Sementara dalam foto yang dibagikan di atas, Zara asyik pamer tato kala berenang.

2. Inul Daratista


Inul Daratista
Instagram/inul.d

Inul Daratista sering dikenal karena karyanya dan juga sosoknya yang menginspirasi. Namun ternyata pemilik goyang ngebor ini memiliki tato di bagian tubuhnya. Hal ini bermula saat Inul membagikan video dirinya asyik berjoget melakukan yoga. Saat ditanya netter, istri Adam Suseno ini menjelaskan asal-usul di balik tato yang dimilikinya sejak lama itu. Bukan untuk gaya, Inul menutupi luka yang dimilikinya di area lengan tersebut hingga membuatnya memutuskan menyamarkannya dengan tato. Dalam beberapa kesempatan, Inul pun gak canggung memperlihatkan tatonya.

3. Sophia Latjuba


Sophia Latjuba
Instagram/sophia_latjuba88

Selain dikenal sebagai aktris, Sophia Latjuba merupakan seorang penyanyi di tahun 2000-an. Ia memiliki ketertarikan terhadap tato dan memiliki beberapa di tubuhnya seperti pada tangan dan punggung. Ibunda Eva Celia ini juga memiliki tato bertuliskan huruf Arab yang berartikan tiga malaikat yaitu Michael, Gabriel, dan Rafael. Sedangkan tato yang paling sering terlihat di berbagai potret Sophia terletak di lengan bawah dekat telapak tangan.

4. Ziva Magnolya


Ziva Magnolya
Instagram/zivamagnolya

Saat berlibur ke Thailand, Ziva Magnolya mengunggah sejumlah fotonya di sana. Namun slash satu foto mencuri perhatian karena Ziva memamerkan tatonya yang imut. Jika dilihat lebih dekat, tato berukuran kecil yang ada pada bagian bahu pelantun "Peri Cintaku" itu seperti berbentuk bintang namun tidak simetris. Tak sedikit yang mengira tato pada bahu Ziva itu adalah palsu. Kalau menurut kalian bagaimana?

5. Mawar AFI


Mawar AFI
Instagram/mysamawar

Mawar AFI juga memiliki beberapa tato di bagian tubuhnya. Ada tato di bagian kakinya, lengan dan bahu. Ibu tiga anak ini juga gak ragu memperlihatkan deretan koleksi ukiran tinta tersebut kepada publik. Dalam sebuah postingan, Mawar sempat mempertegas apa yang sedang dilakukannya ini adalah pilihan hidupnya. Ia meng-copy quotes dari aktor Johnny Depp yang berbunyi "My body is my journal, and my tattoos are my story (Tubuh saya adalah jurnal saya, dan tato saya adalah cerita saya),"

6. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting kerap memamerkan outfit of the day (OOTD) lewat media sosialnya yang memukau abis. Namun gambar pada bagian dadanya langsung menyita perhatian. Pedangdut yang dikabarkan dekat dengan Boy William ini tampak memiliki tato dengan gambar bunga berwarna hitam. Namun banyak yang meragukan dan menyebut jika itu hanyalah tato stiker yang dibilas air langsung hilang. Sementara warganet lain memuji penampilan Ayu disebut bak barbie hingga mirip idol Korea Selatan.

7. Gisella Anastasia


Gisella Anastasia
Instagram/gisel_la

Gisella Anastasia juga mengoleksi beberapa tato di bagian tubuhnya. Ada tato bergambar bunga di bagian punggung. Gak hanya itu, mantan istri Gading Marten ini juga mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan tato di bagian samping tubuhnya. Meski tak terlihat secara utuh, namun tato itu memiliki warna merah bahkan disebut mirip ikan cupang. Memang ibu satu anak ini gak ragu untuk memperlihatkan koleksi tato dengan membagikan deretan foto di Instagramnya.

8. Widy Vierratale


Widy Vierratale
Instagram/widikidiwdkdw

Widy Vierratale menjadikan tato sebagai kebebasan berekspresi dalam seni. Ia membuat tato saat baru pertama kali gabung dengan Vierra. Pemilik nama lengkap Widi Soediro Niclany ini memiliki beberapa tato di tubuhnya bahkan sangat besar di bagian lengan. Namun Widy sempat menghapus tato yang ada di tubuhnya lantaran ingin move on lho. Ia menghapus rajahan tinta pada pergelangan tangan dan lengan dalam karena tato tersebut menyimpan kenangan dengan sang mantan kekasih.

9. Agnez Mo


Agnez Mo
Instagram/winterstone

Agnes Monica atau Agnez Mo selama ini dikenal sebagai salah satu artis yang fashionable. Ia pun ga ragu mentato beberapa bagian tubuhnya seperti di bahu, paha, yang bertuliskan 01011101 bahkan punya couple dengan sang kekasih. Layaknya couple sejati, Agnes dan Adam Rosyadi seolah ingin menunjukkan cinta mereka lewat tato sehingga mereka pun punya tato kembaran.

10. Danilla Riyadi


Danilla Riyadi
Instagram/danillariyadi

Danilla Riyadi merupakan seorang penggemar tato dan memilikinya di beberapa bagian tubuh. Tato pertama yang dilukiskan adalah tato bergambar kuda. Baginya, kuda adalah hewan yang indah dan memiliki makna tersendiri dalam hidupnya. Pelantun "Senja di Ambang Pilu" ini kemudian menambahkan beberapa tato dengan bentuk yang berbeda mulai dari daun, bunga, dan kucing sedang berselancar di laut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait