Ayu Ting Ting Makin Lincah Joget Ala Idol Korea, Adik Atta Halilintar Kesengsem
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting melakukan dance challenge Chili bak peserta 'Street Woman Fighter 2'. Penampilan lincah Ayu ini menuai banyak pujian, termasuk dari Sohwa Halilintar.

WowKeren - Ayu Ting Ting kembali melakukan dance challenge yang saat ini tengah hits di Korea Selatan. Setelah sukses dengan "Smoke Challenge", Ayu melakukan dance Chili yang dipopulerkan oleh tim 1 Million di "Street Woman Fighter 2". Ia mengunggah videonya ke TikTok pada Selasa (17/10).

Seperti biasa, Ayu tak pernah gagal melakukan dance challenge apa pun, termasuk untuk yang satu ini. Tak heran jika adik YouTuber Atta Halilintar, Sohwa Halilintar sampai terkagum-kagum melihat Ayu yang semakin lincah menggerakkan badannya layaknya idol K-Pop.

Dalam video yang diunggah, Ayu tak melakukan tantangan itu sendirian. Ia ditemani oleh asistennya, Krizna Fajrezi. Menariknya, Ayu melakukan dance challenge tersebut dengan keadaan duduk, tidak berdiri.

Tentu saja ini menjadi tantangan tambahan untuk Ayu. Pasalnya, menari sembari duduk bukanlah sesuatu hal yang mudah. Gerakan seseorang akan lebih terbatas jika dibandingkan saat ia berdiri.


Ayu Ting Ting Makin Lincah Joget Ala Idol Korea, Adik Atta Halilintar Kesengsem

Source: TikTok

Namun, Ayu berhasil membuktikan bahwa dalam kondisi apa pun ia tetap bisa melakukan tantangan tersebut dengan baik. Ayu menirukan gerakan demi gerakan yang telah dibuat oleh tim 1 Million dengan sangat apik. Ditambah ekspresi Ayu yang begitu menghayati kala melakukan gerakan demi gerakannya.

Tak heran jika banyak warganet yang memberikan pujian usai melihat video Ayu ini. Termasuk Sohwa Halilintar yang terciduk meninggalkan komentar di unggahan Ayu. "Akkkk keren bgt eonniekuuu 🤩🌶️🌶️," tulis Sohwa di kolom komentar.

Melihat Sohwa yang mengomentari postingan Ayu, warganet lain menyarankan agar keduanya kolab. Diketahui, Sohwa juga cukup rajin membuat konten menari di akun TikTok-nya.

Pujian-pujian lain pun dilontarkan oleh para netter. "Gak pernah ngeboseni emang kak ayu, bakatnya banyak cantik keluarga harmonis ☺️☺️," kata warganet. "Artis mutitelent, cantiknya anak ayah Ojak❤," sambung yang lain. "Kak ayu yg sllu swagg klw dance😭😭," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait