Mahalini Nangis Sesenggukan Saat Konser, Celetukan Rizky Febian Malah Bikin Ngakak
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini banjir air mata saat mengungkapkan isi hatinya pada sang pujaan hati, Rizky Febian di konser 'Fabula 2.0'. Namun, suasana yang mulanya haru seketika berubah jadi lawak karena ulah Rizky.

WowKeren - Mahalini tak kuasa menahan tangis saat tampil di konser tunggalnya yang bertajuk "Fabula 2.0" pada Sabtu (14/10). Ia tersedu-sedu saat mengungkapkan isi hatinya pada sang kekasih, Rizky Febian.

Namun di tengah-tengah Mahalini menyampaikan isi hatinya, Rizky malah mengucapkan sesuatu yang mengundang tawa. Jadilah suasana yang tadinya haru malah berubah menjadi kocak.

Momen ini terekam dalam vlog terbaru yang diunggah Putri Delina ke kanal YouTube-nya, Selasa (17/10). Dalam video, Mahalini yang baru saja dilamar oleh Rizky di panggung konser seketika merasa terharu. Ia lantas menceritakan seberapa penting peran Rizky dalam hidupnya.

Tak hanya menjadi kekasih, penyanyi yang akrab disapa Iky ini juga bisa menempatkan diri sebagai seorang teman yang baik. Oleh karena itu, Mahalini tidak tahu apa yang akan terjadi padanya jika tidak mengenal Rizky dalam hidupnya.

"Di sini saya itu sendiri. Keseharian saya kalau nggak ada dia, nggak tahu harus kayak gimana. Kalau nggak ada Iky, saya nggak tahu harus cerita ke mana, saya nggak tahu saya yang nemenin siapa, nangis saya ketawa saya cuma dia yang nampung," ujar Mahalini sambil menangis.


Mahalini Nangis Sesenggukan di Konser \'Fabula 2.0\', Rizky Febian Malah Ngelawak

Source: YouTube

Sama-sama merantau ke Jakarta untuk mengadu nasib dan tinggal jauh dari keluarga, membuat Mahalini dan Rizky saling membutuhkan serta mengisi kekosongan satu sama lain. Itu sebabnya Mahalini dan Rizky berusaha sebaik mungkin untuk saling menjadi pendengar yang baik.

"Dan begitu juga sebaliknya. Dia (Rizky) juga tinggal sendiri. Saya tahu rasanya sepi, saya tahu rasanya membutuhkan seseorang yang bisa ngemong kita, yang bisa ngedengerin kita," tuturnya.

Lebih lanjut, Mahalini merasa Rizky adalah orang yang tepat untuk dirinya. "Saya setuju sama orang-orang di luar sana, kalau kita berdua tuh sama-sama nggak bisa fifty-fifty. Kadang kita 70/30, kadang kita 20/80. Kadang kita juga nggak bisa ngerti perasaan satu sama lain, tapi saya beruntungnya punya dia, dia bisa ngertiin saya gimana pun keadaan saya, sikap saya, gimana pun dia bisa ngerti. Thank you honey," kata Mahalini dengan suaranya yang gemetar menahan tangis.

Para penonton yang melihat momen itu ikut merasa terharu. Namun, suasana seketika berubah cair lagi berkat celetukan Rizky.

"Udah jangan sedih-sedih lagi sekarang, mahal makeup," ujar Rizky dengan logat Sundanya yang sontak mengundang tawa para penonton serta Mahalini. "Makanya," timpal Mahalini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait