Ayu Ting Ting Melenggang di Acara Fashion Show, Cara Jalan Malu-malu Jadi Perbincangan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Biasa menyanyi hingga melawak, Ayu Ting Ting kembali unjuk bakat lain kali ini jadi model untuk melenggang di catwalk fashion show Harry Halim. Cara jalan sang pedangdut ikutan ramai disorot oleh fans.

WowKeren - Ayu Ting Ting agaknya tak henti membuat publik takjub dengan bakat yang dimilikinya. Setelah sukses jadi penyanyi hingga pelawak, kali ini Ayu tak segan unjuk kebolehan berjalan di runway bak seorang model. Tepatnya ia menjadi salah satu artis yang ikut melenggang di acara fashion show dari desainer ternama Harry Halim.

Ayu tampil di catwalk Harry Halim yang digelar pada hari Selasa (17/10). Momen Ayu berjalan di runway pun menuai sorotan, termasuk terkait cara jalan sang pedangdut. Pasalnya Ayu yang memang tak memiliki background di dunia modelling terlihat berjalan dengan malu-malu.

Ayu sendiri tampil dengan sangat cantik mengenakan dress mini dengan bagian ekor yang memanjang. Penampilan menawan Ayu dilengkapi dengan sarung tangan panjang hitam dan sepatu merah.

Pelantun lagu "Sambalado" ini tentunya juga berkesempatan untuk berjalan dengan para model lainnya. Terlihat Ayu mulanya berjalan dengan sangat percaya diri. Ia lantas melakukan pose dan tersenyum lebar. Setelah itu Ayu berjalan kembali seraya sempat menundukkan kepala bak malu-malu.


Penampilan berbeda Ayu dari biasanya ini sontak mencuri banyak perhatian. Tak terkecuali cara jalan Ayu yang sedikit malu-malu ikutan jadi perbincangan di kalangan fans. Para penggemar dibuat gemas dengan senyuman malu-malu Ayu di runway. Terlepas dari itu, aksi Ayu ala model kali ini tak kalah mendapatkan banyak pujian dari netizen.

"Ini yg dibilang sama ko Ruben,Ayu itu multitalent,tapi dia gak pedean orangnya.Semangat Ayy,,lain kali lebih pede lagi ya," tutur akun @er******gr. "Dia malu2 mungkin karna makeupnya ga natural kyak di BTS, gemes banget dah," sedang canda akun @va***u.

"Keliatan banget nervesnya tapi gak pa2 teteh cakep banget hari ini," kata akun @z1*****99. "Keren sih.. Walaupun gak lepas bgt tp kalo bintang tetap auranya keluar," puji akun @ri*****a9.

Ayu Ting Ting Melenggang Cantik di Catwalk, Cara Jalan Malu-malu Jadi Perbincangan

Instagram

Sementara itu Ayu sendiri membenarkan jika dirinya merasa malu. Perasaan itu ia ungkapkan saat mengunggah ulang aksinya berjalan di runway. Ayu pun lantas melontarkan candaan soal aksinya kala itu.

"Hahahahahaha malu," seru Ayu pada salah satu unggahannya. "Hahahaha Eric aku kaget dan malu.. siapalah aku hanya serpihan rengginang kakakak," canda pedangdut kelahiran Depok ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait