Makin Mentereng, Arya Saloka Diberitakan Media Ternama Amerika
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Nama Arya Saloka berhasil menembus salah satu media besar Amerika Serikat karena skill gak kaleng-kalengnya. Kabar itu muncul di tengah isu perceraiannya dengan Putri Anne.

WowKeren - Nama Arya Saloka berhasil masuk dalam salah satu berita yang dimuat oleh media ternama Amerika, Deadline. Deadline mencantumkan nama Arya karena keterlibatan sang aktor dalam produksi film populer "Gadis Kretek".

Di film itu, Arya beradu akting dengan Dian Sastro, Ario Bayu dan Putri Marino. Nama Dian, Ario Bayu dan Putri Marino juga muncul di berita tersebut. Dian dan Ario bahkan ikut berbagi link berita itu lewat Story Instagram masing-masing.

Photo-INFO

Instagram


Sementara itu, Arya sendiri belum bereaksi usai namanya muncul di media Deadline. Kabar Arya diberitakan media ternama Amerika ini membuat banyak orang bangga. Mengingat, tak semua selebriti bisa menjadi pemberitaan media asing.

Tak cuman disorot oleh media asing, Arya kini makin mentereng usai ikut melenggang di red carpet Busan International Film Festival 2023. Arya berangkat ke Korea Selatan bersama Dian, Ario Bayu dan Putri Marino usai film mereka berhasil menembus event bergengsi tersebut.

Di sisi lain, Arya tampak makin berprestasi di saat pernikahannya dengan Putri Anne diterpa isu tak sedap. Pasutri itu diduga-duga sudah bercerai lantaran tak pernah lagi terlihat bersama. Foto-foto kebersamaan Arya dengan Anne juga sudah tak ditemukan di akun Instagram mereka.

Karena isu tak sedap itu, nama Amanda Manopo juga ikut terseret. Pasalnya, aktris 23 tahun itu dituding sebagai penyebab pernikahan Anne dan Arya retak. Hal itu lantaran Amanda dan Arya pernah terlibat dalam satu judul sinetron yang sama yakni "Ikatan Cinta". Sayangnya, baik Amanda, Anne maupun Arya tak pernah mengklarifikasi isu tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait