Wajah dan Tubuh Arya Saloka Diobrak-abrik, Fans Tak Sabar Lihat Hasilnya
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka sukses bikin fans penasaran usai video saat tubuh dan wajahnya tengah dicetak beredar luas. Banyak yang menduga proses ini ada kaitannya dengan project film terbaru Arya.

WowKeren - Salah satu akun fanbase Arya Saloka membagikan video yang memperlihatkan proses ketika wajah dan tubuh sang aktor tengah dicetak. Dalam video yang diunggah pada Selasa (17/10), Arya tampak duduk manis kala beberapa orang mengerumuninya untuk melakukan proses pencetakan.

Proses pencetakan itu dimulai dari bagian tangan Arya. Beberapa orang yang bertugas menyiramkan cairan ke tangan Arya yang sudah dibungkus terlebih dahulu. Kemudian proses itu berlanjut pada bagian kepala sekaligus wajah Arya yang disiram oleh cairan serupa berwarna pink.

Tak ketinggalan bagian telinga Arya juga dicetak. Saat melakukan pencetakan di bagian wajah dan kepala, Arya tampak melepas baju dan membalut tubuhnya dengan kantong plastik berukuran besar. Jika dilihat dari contoh sebelumnya, kemungkinan badan Arya juga dicetak.


Fans pun bertanya-tanya untuk apa Arya melakukan serangkaian proses tersebut. Banyak yang menduga jika ini ada kaitannya dengan project film terbaru Arya. Proses pencetakan itu disebut sebagai langkah awal untuk pembuatan kostum silikon yang nantinya akan digunakan oleh Arya di film terbarunya.

"Keknya lagi bikin cetakan utk topeng kali ya," komentar netter. "Wah ada gebrakan apa ni dari mas 💚,ngk sabar nunggu hasil nya jadi apa ya mas 💚🤔😂," sambung yang lain. "Buset diobrak abrik tu wajah+badan, totalitas sekali persiapannya👍😭," tutu lainnya.

"Kok kyk bikin sketsa wajah yaa,, hhmm penasaran," kata warganet. "Semangat mas💚 dtunggu hsil karyanya dan kerja kerasnya💪," kata akun lain memberi dukungan. "Apa mas nya jd jin di project barunya ,tp ada yg bilang projek nya horor, penasaran ni," lanjut netizen.

Sebelumnya, Arya telah membuat penggemar bangga usai tampil di Busan Internasional Film Festival 2023 berkat perannya di serial "Gadis Kretek" yang tayang di Netflix. Penampilan Arya selama hadir di acara tersebut tal luput dari pujian para fans.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait