Nongkrong Bareng NCT 127, Vidi Aldiano Menjulang Saat Diapit Taeyong dan Yuta
Instagram
Selebriti

Vidi Aldiano pamer foto terbaru dengan para member NCT 127. Tak hanya sekadar berfoto saat bertemu, Vidi juga banyak ngobrol yang nantinya akan tayang di vlog terbarunya.

WowKeren - Vidi Aldiano bikin heboh netizen usai pamer foto saat kumpul bersama member NCT 127. Potret itu diunggah Vidi ke Instagram pribadinya pada Rabu (18/10).

Selain ketampanan Jaehyun dkk, tinggi badan Vidi di foto tersebut juga tak kalah mencuri perhatian. Berada di tengah-tengah Taeyong dan Yuta, rupanya suami Sheila Dara Aisha ini tampak lebih tinggi. Vidi diketahui memiliki tinggi 178 cm, sementara Taeyong dan Yuta masing-masing 175 cm dan 176 cm.

Foto ini diambil saat Vidi datang ke konser SMTOWN Live 2023 yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 23 September lalu. Hal itu terbukti dari outfit yang dikenakan Vidi dalam foto sama seperti yang dipakainya saat menghadiri konser.

Lewat unggahannya itu, Vidi mengatakan bahwa ini adalah pertemuan kedua kalinya bersama para member NCT 127. Tentu sebuah kehormatan tersendiri bagi Vidi bisa mendapatk kesempatan langka bertemu dengan bintang dunia. Mengetahui fakta itu, Vidi merasa sudah seperti bestie dengan para member.


Nongkrong Bareng NCT 127, Vidi Aldiano Menjulang Saat Diapit Taeyong dan Yuta

Instagram

"Menurut gue, udah kedua kali bertemu beberapa member NCT 127 udah bisa di anggap temenan ga sii?šŸ¤£," ujar Vidi dalam unggahannya.

Tak hanya sekadar bertemu untuk menyapa, Vidi rupanya juga sempat berbincang-bincang dengan kedelapan member. Sayangnya, member NCT 127 kala itu tidak dalam formasi lengkap lantaran salah satu membernya, Taeil masih harus menjalani pemulihan usai mengalami kecelakaan motor.

"Vlog with them, coming soon! Jangan lupa subscribe ke YouTube gue dulu biar ga ketinggalan tanggal tayangnyašŸ”„," kata Vidi melanjutkan.

Melihat unggahan Vidi ini, para netter terutama fans NCT 127 tak sabar ingin segera menonton vlog terbaru Vidi. Mereka juga kompak mengaku iri dengan Vidi yang sudah dua kali bertemu dengan idola mereka.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru