Tak Terduga, Park Bo Gum & Winter aespa Diungkap Dokter Paling Banyak Jadi Referensi Oplas
Selebriti

Di antara nama-nama selebriti teratas yang paling sering dijadikan referensi untuk bedah plastik, Park Bo Gum dan Winter aespa disebut punya wajah idaman para pasien.

WowKeren - Ahli bedah plastik, Direktur Oh Jae Hyun dari One Peak Plastic Surgery mendaftar top 3 selebriti pria dan wanita Korea yang fitur wajahanya paling diidamkan pasien. Di antara nama-nama tersebut, sosok Park Bo Gum dan Winter aespa masuk ke dalam daftar.

Direktur Oh menyebutkan setiap pasien yang datang sering kali menyebut nama selebriti untuk mendapatkan fitur wajah serupa. Dokter tersebut juga menjabarkan mengapa orang-orang ingin punya wajah seperti para selebriti tersebut.

Untuk selebriti pria, Bo Gum menempati posisi kedua di bawah V BTS dan Song Kang. Hal ini mengejutkan karena kedua nama lainnya semua sedang aktif di industri hiburan sedangkan Bo Gum belum banyak beraktivitas setelah selesai wajib militer pada 21 FebruarI 2022.

Adapun alasan Bo Gum paling diidamkan kaum pria untuk ditiru karena dia punya "wajah asli jenius". Banyak orang mengidamkan kelopak mata ganda dengan bagian dalam tipis seperti milik sang aktor.

Selain itu, Bo Gum punya mata jernih dan tulang alis menonjol yang membuat bola matanya lebnih ke dalam. Fitur tersebut menciptakan tampilan wajah yang dalam dan kencang.

Bukan hanya matanya yang bagus, Bo Gum punya batang hidung tinggi dan ujungnya sedikit terangkat memberikan kesan nakal dan lincah. Selanjutnya hidung Bo Gum juga terlihat sedikit membulat yang memberikan kesan feminin pada wajah.


Tak Terduga, Park Bo Gum & Winter aespa Diungkap Dokter Paling Banyak Jadi Referensi Oplas

Source: YouTube

Selain Bo Gum, V dan Song Kang, Direktur Oh juga menyebutkan nama lain seperti Cha Eunwoo ASTRO, Park Seo Joon dan Kim Yohan WEi. Mereka juga termasuk selebriti pria yang wajahnya sering diidamkan.

Berikutnya, Winter rupanya ada dalam daftar teratas Direktur Oh. Nama Winter tidak terduga karena beberapa waktu lalu sempat dituduh oplas, namun justru fotonya yang paling sering dibawa pasien untuk ditiru.

Winter menjadi referensi pasien oplas karena punya kelopak mata ganda dengan semi-out line di mana garisnya tidak menyatu dengan kelopak bawah. Garis mata Winter memberikan tampilan lebih alami daripada in-outline namun lebih menarik daripada in-line yang rapat.

Di sisi lain, Winter punya sudut mata bagian dalam yang sedikit terangkat dan memberikan kesan lucu. Apalagi, pemilik nama asli Kim Minjeong itu punya agyeo-sal atau bengkak di bawah mata yang membuat seseorang lebih imut.

Tak sampai di sana saja, Winter memiliki hidung yang disebut seperti garis jamur lurus yang populer di kalangan tren oplas. Batang hidungnya tinggi namun ujungnya agak tipis, bukan bulat. Proporsi hidung itu secara keseluruhan membuat seseorang tampak lebih cerah.

Nama lain yang disebutkan Direktur Oh antara lain Shin Se Kyung dan IU. Di luar ketiga nama teratas, ada pula Go Yoon Jung, Karina aespa dan Irene Red Velvet.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait