Karir Rebecca Klopper Hancur Usai Video Syur Mirip Dirinya Muncul Lagi, Fadly Faisal Ngode Dukungan
Instagram/rklopperr
Selebriti

Pengacara membongkar kondisi Rebecca Klopper yang kehilangan job dan mentalnya terganggu usai video syur mirip sang artis kembali viral. Di saat Rebecca sedang terpuruk, Fadly Faisal kembali mengisyaratkan dukungan manis.

WowKeren - Rebecca Klopper hingga kini masih berurusan denga kasus video syur diduga mirip dirinya. Kabar terbaru, video versi lainnya telah viral dengan durasi 1 menit 40 detik. Akibatnya, karir Becca jadi kian hancur lantaran sejumlah kontrak kerja dibatalkan. Becca juga terganggu secara mental imbas dari masalah ini.

"Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya kemudian dihantam dengan video-video lain, berarti kan ada tujuan. Ini seperti dicicil lho video-videonya. Ada pihak yang memanfaatkan, entah itu karena sakit hati, balas dendam," kata pengacara Becca, Raudhah Mariah. "Hal tersebut juga pada saat di kasus yang pertama ada pihak pengancam dan pemeras yang sudah ditangkap oleh Bareskrim. Iya betul (Rebecca korban pemerasan dan pengancaman)."

Di saat Becca terpuruk, Fadly Faisal mengisyaratkan dukungan. Ia terciduk memberikan like di postingan Becca yang tampil cantik mengenakan dress hijau.

Instagram

Fadly Ngode Dukungan


Kemunculan Fadly itu membuat netter malah bereaksi sinis. Netter justru mempertanyakan sikap bucin Fadly pada Becca.

"@fadlyfsl_ kamu yakin dgn wanita ini ????.. masih bnyk di luar sana perempuan2 yg sholeha. Susah yaa kalau sdh cinta mati," tutur netter. "Jgn jgn ntar ada video si Fadli ini SM si koper geret yg muncul gimana malunya Faisal ini ya," ujar netter. "Kayak bangga banget dapat cewek model ginian. Semoga segera dinikahin deh. Tapi apa jijay gitu, video udah kemane2," seru netter.

Sebelumnya, ayah Fadly, Haji Faisal, sudah menentang tegas soal hubungan sang putra dan Becca. Sempat kasihan, ia ngode kecewa pada Becca setelah dikirimi link video syur diduga mirip sang artis.

"Mungkin banyak yang lebih parah perbuatannya dari Becca. Tapi kan tidak tersebar," kata Haji Faisal. "Saya melihat dan saya mempelajari sedikit-sedikit… Wallahualam, hanya Tuhan yang tahu, tapi perkiraan saya si Rebecca dalam kondisi yang tidak apa ya… yang tidak bisa menguasai dirinya, menurut saya. Saya dikirim video banyak. Saya gak sanggup. Melihatnya saja saya malas. Saya sudah tidak respect. Saya bersama oma dan keluarga sudah enggak sepakat dengan hal itu. Kasarnya, saya sudah tidak setuju."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait