Lee Je Hoon Bak Pangeran di Kemunculan Perdana Usai Operasi, Hadiri Acara Bareng Son Na Eun
Dispatch
Selebriti

Lee Je Hoon akhirnya muncul di depan publik untuk pertama kalinya usai membuat khawatir karena operasi secara tiba-tiba. Tampil bak seorang pangeran di acara brand kecantikan.

WowKeren - Lee Je Hoon menjelma seperti pangeran kerajaan untuk kemunculan perdananya di depan publik usai operasi radang usus. Sang aktor hadir di acara dari brand kencantikan, Sulwhasoo di Lotte Avenuel World Tower di Songpa-gu, Seoul hari ini, Jumat (20/10).

Je Hoon bukan menjadi satu-satunya selebriti yang muncul. Son Na Eun terlihat dan tampil dengan outfit warna senada. Je Hoon dan Na Eun sama-sama memancarkan aura mahal untuk penampilan baru mereka.

Je Hoon memperlihatkan sisi menawan berbalut kemeja putih yang dilengkapi dengan setelan jas warna sama. Ia menampilkan sisi keren sekaligus imut. Potret barunya membuat usia aslinya yang sudah 39 tahun tidak terlihat.

Lee Je Hoon di acara brand kecantikan

Sumber: Dispatch

Na Eun tampak seperti CEO perusahaan kali ini. Ia memakai setelan jas yang memberikan nuansa berkelas pada gayanya.

Idol sekaligus aktris ini kembali menguatkan sisi cantik natural yang melekat dalam dirinya. Dispatch sampai menyebutkan kalau ia adalah "dewi visual" kala memperlihatkan foto-foto baru Na Eun.


Son Na Eun di acara brand kecantikan

Sumber: Dispatch

Selain Je Hoon dan Na Eun, Yook Sungjae BTOB dan Lee Da Hee kompak datang memakai busana serba putih. Sung Hae Eun dari "EXchange 2" (disebut juga "Transit Love") juga menjadi tamu undangan.

Sung Hae Eun, Yook Sungjae BTOB, dan Lee Da Heedi acara brand kecantikan

Sumber: Dispatch

Sungjae tampil lebih trendi memadukan setelan jas dengan kaos putih polos. Kalung yang dipakai idol sekaligus aktor ini menambah stylish penampilannya.

Da Hee tampil berani berbalut gaun tanpa lengan yang transparan di bagian kaki. Rambut panjangnya dicepol memberikan kesan segar nan manis atas penampilannya.

Sementara itu, Je Hoon sebelumnya membuat publik semakin terpesona karena kebaikan hatinya yang selaras dengan wajah tampannya. Ia tetap melanjutkan donasi rutinnya bahkan ketika istirahat untuk pemulihan pasca-operasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait