Sarwendah Siapkan Bekal Cinta Buat Ruben Onsu dan Anak, Penampakan Jadi Sorotan
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Sarwendah sempat pamer video TikTok isi bekal yang ia siapkan untuk Ruben Onsu dan anak-anak. Tak disangka-sangka, isi kotak makan Ruben terlihat beda drastis dari milik anak-anaknya hingga memicu reaksi heran.

WowKeren - Sarwendah dikenal sebagai sosok istri dan ibu idaman. Ia baru-baru ini, pamer kemampuannya menyiapkan bekal cinta buat Ruben Onsu dan anak-anak.

Dalam video, Wendah awalnya membuat bekal buat Betrand Peto. Di kotak makan, Wendah menaruh nasi dan menambahkan lauk olahan udang dan telor ceplok. Sementara untuk Thania dan Thalia mendapat bekal berupa mac & cheese, jeruk dan camilan ringan.,

Tak lama, Wendah juga sempat memperlihatkan momen menyiapkan bekal buat Ruben. Rupanya, penampakan isi kotak bekal Ruben berbeda dari Betrand dan anak-anak lainnya. Alhasil, netter pun keheranan karena Ruben hanya mendapat salak dan camilan ringan. Meski begitu, netter lainnya tetap berpikir positif dan menduga kalau bekal itu sesuai request dari Ruben.

"Bekal buat ayah Ruben cuma salak sma cemilan bocah 😳," seru netter. "Mungkin ayah bilang kalau pulang cepet gak usah bawain nasi/makanan berat," tutur netter. "Mungkin ayahnya request itu doang," tutur netter.


TikToK

Isi Bekal Ruben Onsu Jadi Sorotan

Sementara itu, Wendah sempat mengakui kalau ia protektif pada Ruben dalam hal makanan. Ia rupanya tak mau jika sang suami mengalami sakit seperti sebelumnya. Tak cuma itu, ia juga biasanya bertanya dahulu ke Ruben soal makanan yang dimau sang suami.

"Aku lebih protektif masalah makanan aku lebih nanyain dia mau makan apa. Karena takutnya kita nggak tahu dia salah makan, sakit perut atau apa, sekarang lebih concern ke sana," kata Wendah. "Jadi makan makanan yang berprotein, ikan, telur. Aku tiap hari masakin buat dia, cuma tergantung dia mau makan apa, sekarang kan dia kalau mau makan, aku tanya mau makan apa."

Soal makanan, Wendah mengungkap kalau Ruben tak pantang terhadap apapun. Namun ia biasanya tetap berhati-hati bila kondisi Ruben sedang kurang fit.

"Jadi ganti-ganti sih, misalnya suka ayam goreng, tiap hari masakin ayam goreng juga bosen, paling ganti ayam gule, atau apa. Ya kalau bisa makan makanan yang matang dulu aja, takutnya kalau belum matang banget ada bakterinya, cuma itu doang awal-awal. Tapi kalau sekarang sudah nggak ada pantangan apa-apa," kata Wendah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait