Ayu Ting Ting Sulap Gaun Seksi Jadi Tertutup, Pesonanya Bak Anti Luntur
Instagram
Selebriti

Ayu Ting Ting sulap dress seksinya dengan desain terbuka di area bawah dada menjadi tertutup saat mengisi sebuah acara di televisi. Kendati modelnya diubah, namun pesona Ayu yang bak idol Korea terbukti tetap terpancar.

WowKeren - Ayu Ting Ting baru-baru ini kembali mengunggah foto OOTD di akun Instagram miliknya. Ayu terlihat tampil cantik bak Idol Korea dengan model poni baru dan memakai gaun yang terbuka di area bawah dadanya. Namun saat tampil di sebuah acara televisi, Ayu kedapatan mengubah model pakaian tersebut menjadi lebih tertutup.

Pada momen tersebut, Ayu tampil dengan memakai gaun seksi berwarna hijau dengan model rok yang panjang. Sementara itu bagian atas gaun tersebut lebih terbuka. Ada desain bak lobang di area bawah dada yang mengekspos bagian perut Ayu.

Bagian itu yang kemudian disulap oleh pedangdut kelahiran Depok ini. Saat muncul di televisi, Ayu terlihat sudah menambahkan kain renda putih untuk menutupi desain lobang tersebut.

Kendati diberi kain tambahan, namun tak terlihat keanehan dari penampilan Ayu Ting Ting kala itu. Sang pedangdut sukses memancarkan pesonanya yang bak anti luntur di sepanjang acara. Hal ini juga terlihat dari potongan penampilan Ayu dalam video yang diunggahnya ulang di Insta Stories.

Terlihat Ayu tampil cantik memakai dress hijau yang sudah disulap menjadi lebih tertutup itu. Beberapa kali ibunda Bilqis ini bahkan juga tak lupa menunjukkan skill menarinya.


Ayu Ting Ting Sulap gaun Seksi Jadi Tertutup, Pesonanya Bak Anti Luntur

Instagram

Di sisi lain, penampilan Ayu dengan gaun tersebut menuai banyak perhatian netizen di jagat maya. Kecantikan sang pedangdut yang bak idol Korea ini kembali disanjung dan dipuji selangit oleh para netizen yang kesengsem melihatnya.

"Ayu Gabisa Diem, Makin Cantikkkkk," tutur akun @if*****h_. "CANTIK BANGETTT YA ALLAAH," seru akun @mi*******91. "Gak bisa ini terlalu cantik," timpal akun @da******l.

Komentar serupa juga berdatangan di video saat dress Ayu sudah disulap menjadi lebih tertutup. Pujian terlihat tetap mengalir deras. Pesona Ayu yang begitu terpancar membuat siapapun terpukau melihat kecantikannya.

"Emg boleh secantik itu," ujar akun @mu*****97. "Barbiex orang Depok nih yang asli makin hr makin syantik," sahut akun @he****ik. "Masyaallah boleh ka secantik dan seanggun ini," imbuh akun @za***a.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait