Vidi Aldiano Dianggap Musuh Oleh Mark Lee NCT 127, Gara-gara Apa?
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Vidi Aldiano kaget saat Mark Lee justru menganggap sebagai musuh ketika ia menyebut dirinya dan para member NCT 127 bisa menjadi teman. Ternyata pemicunya gara-gara ucapan Vidi.

WowKeren - Vidi Aldiano malah dianggap musuh oleh Mark Lee usai ungkap kesamaannya dengan NCT 127. Momen ini terjadi saat Vidi mendapat kesempatan langka untuk mewawancarai Jaehyun dkk kala ia menghadiri konser SMTOWN Live 2023 pada 23 September lalu.

Dalam vlog terbaru yang diunggah ke kanal YouTube pada Jumat (20/10), Vidi tampak ngobrol santai dengan kedelapan member. Sebelum mengajukan beberapa pertanyaan ringan, suami Sheila Dara ini sempat mengaku punya kesamaan dengan para member. Ini ada kaitannya dengan profesi mereka yang sama-sama seorang penyanyi.

Kesamaan yang dimaksud Vidi adalah mereka yang tanpa sengaja melakukan comeback di tanggal yang sama, yakni 6 Oktober. NCT 127 comeback dengan lagunya yang berjudul "Fact Check", sementara Vidi membawakan "w u at?"

"Saya tahu kalian akan segera comeback dengan 'Fact Check' kan?" tanya Vidi yang dijawab anggukan oleh para member. "Jika saya bisa menceritakan sedikit tentang diri saya, saya juga akan membuat comeback," imbuhnya. Mendapat bocoran seperti ini, Taeyong dkk pun mengucapkan selamat kepada Vidi.

Vidi Aldiano Dianggap Musuh Oleh Mark Lee Usai Ngaku Punya Kesamaan dengan NCT 127

Source: YouTube


Vidi pun sedikit curhat bahwasanya ini adalah comeback-nya setelah sekian lama tak lagi mengeluarkan karya musiknya. Oleh karena itu, Vidi sangat senang akhirnya bisa kembali mengeluarkan karya yang sesuai dengan profesinya sebagai seorang musisi.

Sampai akhirnya Vidi mengatakan bahwa ia juga akan comeback di tanggal 6 Oktober, sama dengan member NCT 127. Informasi ini lagi-lagi membuat para idol tampan itu terkejut. Sungguh suatu kebetulan menurut mereka.

Senang lantaran jadwal comeback-nya sama dengan NCT 127, Vidi pun memberi julukan untuk mereka. "Kalian tahu apa yang lucu? Comeback-nya juga akan dilakukan pada tanggal 6 Oktober. Jadi, kita seperti 'comeback buddy (teman comeback)'," tutur Vidi yang langsung disambut riuh oleh kedelapan member.

Menariknya, Mark Lee justru memiliki pendapat lain. Jika Vidi menganggap mereka adalah "buddy" atau teman, Mark malah merasa mereka adalah musuh, musuh di dunia musik lantaran tanggal comeback yang sama. Mendengar reaksi Mark, Vidi lantas merendah.

"Tapi kita juga seperti musuh," seloroh Mark Lee yang disambut heboh para member. "Wah, menurutku tidak. Aku akan kalah dari kalian," tukas Vidi sambil tertawa.

Setelahnya, mereka pun melanjutkan sesi interview dengan santai. Vidi pun bersikap sangat ramah dan berusaha untuk memperhatikan semua respons member, kendati dirinya berbicara menggunakan bahasa Inggris yang tak bisa dimengerti oleh kedelapan member.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru