Vlog Reuni Rilis, Ingatan HRVY ke 2 Member NCT Dream Manis Banget
Instagram/hrvy
Musik

Vlog dari konser NCT Dream 'THE DREAM SHOW: In A Dream' di London, Inggris akhirnya dirilis di kanal YouTube. Memperlihatkan momen reuni haru dengan HRVY.

WowKeren - Vlog yang memperlihatkan reuni dari NCT Dream dan HRVY akhirnya dirilis. Ini cukup tidak disangka mengingat sudah 6 bulan sejak pertemuan mereka di Maret lalu.

Menariknya, HRVY masih mempunyai ingatan jelas untuk 2 member. Hal ini menunjukkan kalau proyek kolaborasi "I Don't Need Your Love" di tahun 2019 sangat berkesan baginya.

Sosok yang membuat HRVY nostalgia sendiri adalah duo maknae Chenle dan Jisung. HRVY dibuat penasaran apakah Chenle masih suka bermain basket.

"Kamu masih main basket?" tanya pelantun "Personal" itu. "Tentu saja," jawab Chenle. "Aku masih ingat itu," aku HRVY.


Selanjutnya, HRVY mengingat mengenai tinggi badan Jisung. Ia dibuat syok bukan main karena idol kelahiran tahun 2002 itu jauh lebih tinggi. HRVY juga terkejut karena suara Jisung menjadi lebih rendah dibandingkan ingatannya.

Kala reuni dengan NCT Dream usai hampir 5 tahun lamanya, HRVY bersikap sangat hangat dengan memeluk satu per satu member sembari menepuk punggung mereka. Penyanyi ternama kelahiran tahun 1999 itu menyebutkan akan menikmati konser NCT Dream bersama para penonton.

"Aku akan berada di antara penonton nanti," seru HRVY antusias sembari menggoyang-goyangkan lightstick yang ia bawa.

Sebelum berpisah, HRVY tentu tak lupa mengabadikan momen bersama NCT Dream. Foto-foto tersebut dibagikan oleh HRVY di akun Instagram pribadinya. HRVY kemudian kembali memeluk NCT Dream di akhir pertemuan mereka.

"Dream7+1 ;) @nct_dream 💚," tulis HRVY pada Maret.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait