Doddy Sudrajat Renang Bareng 2 Cewek, Adab Gala Sky Jaga Pandangan pada Lawan Jenis Bikin Kagum
Instagram
Selebriti

Doddy Sudrajat sang kakek sempat jadi sorotan kala berenang bareng Barbie Kumalasari dan Indah Sari. Di sisi lain, Gala Sky sang cucu malah pamer sikap kontras saat bersama lawan jenis.

WowKeren - Doddy Sudrajat ayah Vanessa Angel sempat dicibir membuat malu sang cucu, Gala Sky. Doddy disentil setelah kegep berenang bareng dua wanita, Barbie Kumalasari dan Indah Sari di sela-sela liburan bersama.

Menariknya, Gala justru pamer adab santun sejak dini. Alih-alih bersikap akrab, Gala rupanya justru berusaha menjaga pandangan ketika foto bersama lawan jenis. Dibocorkan Ida, tampak Gala foto dengan teman perempuan yang satu sekolah dengannya. Meski begitu, Gala malah berpose lucu sembari menunduk bak menghormati teman perempuannya itu.

Instagram

Gala Sky Jaga Pandangan pada Lawan Jenis

Sikap Gala ini tak urung membuat sang pengasuh, Ida Wida, jadi kagum sekaligus gemas. "Gaya andalan, tetap menjaga pandangan," kata Ida.


Sebelumnya, Haji Faisal sebagai kakek sempat buka-bukaan soal perasaannya kala melihat tumbuh kembang Gala. Haji Faisal mengaku terharu saat melihat tingkah laku Gala yang menggemaskan.

"Melihat perkembangan Gala yang pintar, lucu, menggemaskan, itu yang kadang-kadang buat kami harus bersyukur, kadang juga bikin kami menangis terharu," kata ayah mertua Vanessa itu. "Sekarang apa yang terjadi, orangtuanya sudah tidak ada. Apa yang (orangtua) inginkan dahulu, memang seperti itu perkembangannya sekarang."

Haji Faisal juga berjanji akan selalu ada buat Gala. Ia juga mendoakan agar Gala menjadi anak yang sukses seperti mendiang orangtuanya.

"Saya menekankan bahwa kamu harus sukses, harus sukses, kenapa, kalau pikir saya kamu (Gala) harus peduli juga dengan masyarakat, kamu harus jadi orang yang berguna," ujar ayah dari Bibi Ardiansyah itu. "Mulai dia bisa berpikir, katakanlah waktu SMP, SD mungkin sudah mulai ya tapi kelas 5 dan 6 gitu, kamu harus jadi orang sukses, masyarakat peduli dengan kamu. Tunjukan kepada masyarakat, berikan kontribusi kepada masyarakat, saya akan tanamkan, dan itu ada di diri saya, saya ada kepedulian saya kepada orang yang saya kenal."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait