Lucinta Luna Pilih 4 Artis Andai Bikin Celebrity Squad, Daftar Namanya Dipuji Boy William
Instagram
Selebriti

Diminta membayangkan andai bisa membuat celebrity squad, Lucinta Luna sebutkan empat nama artis pilihannya yang tak terduga. Pilihannya yang nggak main-main sampai menuai pujian dari Boy William meski hanya berandai-andai.

WowKeren - Lucinta Luna kembali muncul di vlog Boy William kali ini dalam segmen "#5menitaja". Pada kesempatan tersebut, Boy dan Lucinta saling melemparkan pertanyaan untuk dijawab dengan cepat. Salah satu yang cukup menarik perhatian tak lain adalah saat Lucinta diminta berandai-andai bisa membuat celebrity squad atau geng artis.

Pertanyaan itu dilontarkan oleh Boy kepada Lucinta. Ia meminta Lucinta memilih lima orang artis andai bisa membuat geng bersama-sama.

"Kalau lu bisa bikin celebrity squad, lima orang, siapa artis aja yang akan ada di dalam squad lo?" tanya Boy William seperti dalam tayangan YouTubenya BW, Jumat (20/10).

Lucinta dengan cepat menjawab. Tanpa ragu, ia memilih empat nama artis Indonesia yang sudah sangat terkenal andai bisa diajaknya untuk membuat geng bersama. Menariknya, keempat nama tersebut tak hanya memiliki popularitas yang besar namun juga dikenal sebagai artis yang penuh prestasi.

Mereka adalah Cinta Laura, Enzy Storia, Luna Maya hingga Jessica Mila. Tentu saja Lucinta tak lupa mengikutsertakan namanya ke dalam geng tersebut.


"Cinta Laura, Enzy Storia, Luna Maya, Jessica Mila yang satu lagi eeh Lucinta Luna," jawab pemain film "Bridezilla" ini.

Jika biasanya jawaban Lucinta memancing gelak tawa, namun tidak kali ini. Agaknya pilihan Lucinta cukup tak terduga hingga membuat Boy pun sampai memberikan pujian. "Good squad (geng yang bagus)," ujarnya.

Setelah itu Lucinta dan Boy pun melanjutkan permainan mereka. Selain tebak-tebakan nyeleneh dan kocak, ada juga pertanyaan atau pengandaian lain yang memancing jawaban menyentuh. Misalnya yakni saat Lucinta diminta menyampaikan satu pesan andai dirinya bisa dilihat oleh orang di seluruh dunia.

Dengan ekspresi serius, Lucinta mengungkapkan keingiannya. Ia menyinggung tentang harapan bisa menjadi sosok yang diperlakukan dengan baik oleh sesama manusia lainnya.

"Kalau lu, satu bumi bisa ngelihat lu, apa yang ingin lu katakan?" tanya Boy. "Gue nggak mau terlahir seperti ini. Gue pengin jadi benar-benar orang yang jadi manusia normal pada umumnya. Jadi gue harus dimanusiakan sama manusia bukan jin, hahaha," ucap Lucinta memecah suasana.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru