Adik Tampan Resmi Menikah Lagi, Zaskia dan Shireen Sungkar Tampil Tak Kalah Cantik dari Pengantin
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Adik tampan Zaskia dan Shireen Sungkar, Yusuf Averroes Sungkar, resmi menikah untuk kedua kalinya pada 21 Oktober. Sementara itu, Zaskia dan Shireen kompakan tampil cantik saat hadir di pernikahan Yusuf dan Dhea Natasya alias Tasya tersebut.

WowKeren - Keluarga Sungkar sedang berbahagia. Adik tampan dari Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar, Yusuf Averroes Sungkar, resmi menikah lagi pada 21 Oktober dengan wanita cantik bernama Dhea Natasha alias Tasya.

Sejauh ini, Yusuf dan Dhea belum mengungkap detil pernikahan mereka. Meski begitu, Dhea tampak membagikan momen sakral akad nikahnya dan Yusuf. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana pengantin muslim warna putih. Tasya juga tampil cantik elegan ketika memakai kerudung di prosesi akad nikah.

Instagram

Momen Pernikahan Yusuf dan Tasya pada 21 Oktober

Sementara itu, Zaskia dan Shireen tampak hadir bersama suami masing-masing, Irwansyah dan Teuku Wisnu. Baik Zaskia dan Shireen terlihat cantik menawan tak kalah dari Tasya sang pengantin.


Dalam foto, Zaskia memakai kebaya warna merah muda. Sedangkan Shireen mengenakan kebaya ungu. Sementara Irwansyah dan Wisnu kompakan memakai kemeja bermotif sama. Di bagian caption, Zaskia dan Shireen kompak menyelipkan doa haru buat Yusuf dan Tasya. Keduanya mengucap syukur dan berharap pernikahan Yusuf dan Tasya bisa langgeng serta dimudahkan oleh Allah.

"Alhamdulillah sahh🥰 Thankyou kk ku syg @devinashantii sudah memenuhi keinginan rumit ku untuk kebayanya hhi jadinya cantik sekali 😍 jadi inget waktu akad dulu juga pakai @berkatkebaya," ujar Zaskia. "Bismillah Semoga Allah mudahkan MasyaaAllah tabarakAllah," tulis Shireen.

Unggahan Zaskia dan Shireen ini banjir pujian netter. "MasyaAllah... Nikahan ucup ya mi @shireensungkar 😍😍😍, cantik banget adik kakak," ujar netter. "Ya ampun, double couple goals, selamat juga buat ucup," tutur fans.

Sebelumnya, Yusuf pernah menikah dengan wanita bernama Yofina pada 2018 silam. Sayangnya pernikahan yang belum seumur jagung itu kandas di tengah jalan. Yusuf dan Yofina resmi bercerai pada 2019 tanpa diketahui penyebab pastinya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait