Maudy Ayunda Mejeng Bareng Nagita Slavina Dipuji Bak Kakak Adik
Instagram/maudyayunda/raffinagita17
Selebriti

Maudy Ayunda dan Nagita Slavina baru-baru ini duduk bersama kala menghadiri acara fashion show. Netizen pun banyak memberikan pujian kepada dua selebriti cantik tersebut.

WowKeren - Maudy Ayunda baru-baru ini menghadiri ajang fashion show dan sempat mejeng bareng dengan Nagita Slavina. Kedua selebriti cantik tersebut bahkan dipuji bak kakak adik.

Momen tersebut dibagikan Maudy ke Instagram. Dalam fotonya, Maudy dan Nagita tampak duduk bersebelahan di acara fashion show tersebut.

Maudy tampil chic dengan blazer dan rok berbelahan tinggi. Rambutnya ditata rapi dengan gaya sleek ponytail.

Sementara itu, Nagita tampil lebih kasual dengan celana jeans dan atasan abu-abu. Rambut Nagita tampak sempat digelung selama pertunjukkan, namun digerai saat berfoto bersama Maudy dan stylist Wanda Haara.

"At the @tanganofficial show last night. What a captivating line! Congratulations @zicohalim and @margarethanovi also got to see new and familiar facess,"


Selain Nagita, Maudy juga sempat bertemu dan berfoto bareng sejumlah selebriti lain. Di antaranya Eva Celia hingga Patricia Gouw.

Adapun momen kebersamaan Maudy dan Nagita ini langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang kagum melihat dua wanita cantik tersebut. Bahkan ada yang memuji keduanya tampak bak kakak-adik.

"Cewe2 cantik plus pinter lagi pada ngumpul neh," komentar salah satu netizen. "Buset wanita mahal semua tuhhhh," tambah netizen lain. "Para wanita highclass duduk berdua," timpal netizen lain.

"Berasa lg ngeliat kaka ade hangout bareng," tulis salah satu netizen. "Duuhh Maudy Mama Gigi, wanita Kelaaass," tambah netizen lain. "My favorite person at one frame, Maudy & mama gigi ," komentar yang lain.

Sebelumnya, Maudy dan Nagita sama-sama sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena dianggap sombong usai tak membalas sapaan fans yang meneriakkan nama mereka. Maudy menjelaskan bahwa kemungkinan pada saat itu dirinya tidak mendengar saat namanya diteriaki oleh fans. Namun, istri Jesse Choi itu mengakui jika ekspresinya kala itu memang kurang hangat apabila dilihat dari kacamata fans.

Sementara itu, netizen yang merekam aksi Nagita dikira sombong juga telah memberikan klarifikasi. Ia menyangkal Nagita bersikap sombong seperti tudingan haters. Menurut netizen tersebut, dirinya memanngil Nagita dengan suara yang tak terlalu keras sehingga istri Raffi Ahmad itu agaknya tidak mendengarnya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait