Ayu Ting Ting Tampil Kece Kembaran Dengan Sang Putri, Ukuran Baju Curi Perhatian
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting dan putrinya, Bilqis, tampil kece dengan dress kembar dalam sebuah acara. Pasangan ibu dan anak tersebut terlihat cantik dengan mengenakan dress hitam-merah.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, tampil kembar dalam acara Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 pada Sabtu (21/10). Yang menarik, ukuran baju Ayu dan Bilqis mencuri perhatian netizen.

Hal ini terlihat dalam foto-foto yang dibagikan Ayu ke Instagram pada Minggu (22/10). Pasangan ibu dan anak tersebut kompak mengenakan dress pendek berwarna hitam-merah.

Ayu memadukan dress-nya dengan sarung tangan panjang, kaos kaki merah, dan platform heels hitam. Sedangkan Bilqis memadukan dress-nya dengan kaos kaki merah dan boots hitam.

Keduanya sama-sama memakai gaya rambut kepang. Bedanya, Ayu hanya mengepang bagian depan rambutnya. Sedangkan Bilqis menggelung rambutnya menjadi dua, dan menata rambut di bagian bawah menjadi kepangan kecil.


"My baby for HUT @officialmnctv," tulis Ayu di kolom caption.

Foto-foto kece Ayu dan Bilqis menuai banyak pujian dari netizen. Beberapa menyoroti ukuran baju Ayu dan Bilqis yang hampir sama. Ada juga yang memuji Bilqis semakin cantik hingga cocok menjadi trainee K-Pop.

"Gileee keren bnget iqis dan bunda..baju nya bisa seukuran gitu y...top ayu william," komentar salah satu netizen. "Ukuran bajunya bisa sama ya...Twins," tambah netizen lain. "MasyAllah mau nangisss secantik ini bunda dan iqisss," timpal netizen lain.

"Plis kak ayu, bilqis daftar trainee di YG ya biar jadi artis kpop," tulis salah satu netizen. "Yuk Iqis Ikut Audisi YG Entertainment biar jadi Adek Chiquita," tambah netizen lain. "Vibesnya udh kyk grup kpop," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait