Ayu Ting Ting Rela Tinggalkan Dunia Hiburan Asal Calon Suami Mampu Penuhi Syarat Darinya
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting berikan pengakuan mengenai kehidupannya kelak jika kembali berumah tangga dengan pria pilihannya. Ia rela mundur dari dunia hiburan asalkan calon suaminya mampu memenuhi syarat yang ia ajukan. Apa itu?

WowKeren - Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast Wendi Cagur. Tentunya dalam momen tersebut, Wendy berkesempatan untuk mengulik lebih dalam mengenai sisi lain dari Ayu.

Salah satu yang cukup menarik yakni mengenai kisah asmara sang pedangdut. Mengingat sejauh ini, Ayu belum kembali merajut rumah tangga. Wendy sempat menyinggung jika nantinya menemukan sosok pria yang tepat namun meminta Ayu untuk mundur dari dunia hiburan, ia pun gercep berikan jawaban logis.

Nantinya, Ayu tak akan mengelak jika suami memintanya untuk mundur dari dunia hiburan. Namun tak semudah itu, Ayu juga ajukan syarat cukup setimpal ke calon suaminya.

"Siapapun itu, kalau minta gue nikah dan gue disuruh berhenti dari pekerjaan gue, gue akan ngobrol dulu sama dia. Nah lu bisa gak mencukupi gue dan keluarga gue. Karena banyak nih orang-orang di belakang gue yang harus gue tanggung, gue hidupi," jelas Ayu Ting Ting.


"Kalau lu sanggup, mencukupi itu bahkan berkali-kali lipat ya udah gue stop," tegasnya lagi. "Kalau misal pada akhirnya kamu tidak menemukan orang yang sanggup memenuhi ekspektasi lu, artinya lu emang udah siap untuk terus sendiri?" tanya Wendi.

Ibu satu anak itu pun sedikit kicep dan akui bahwa dirinya sebenarnya ingin merajut rumah tangga kembali sekalipun tidak menemukan sosok sepertin kriterianya tersebut. Ia pun menjelaskan ulang bahwa jika pada akhirnya calon suami tak bisa sesuai dengan ekspektasinya soal perekonomian keluarganya, Ayu bakal membicarakannya dengan baik-baik.

"Sebenarnya enggak sih, nggak pingin nggak siap juga. Itu kalau yang bener-bener bisa, kalau nggak bisa kan bisa diobrolin baik-baik. Gue akan jelasin ke dia karena gue tulang punggung keluarga gue, jadi mau gak mau gue minta pengertiannya. Setidaknya gue masih bisa ambil beberapa aja lah walaupun tidak setiap hari," ucap Ayu Ting Ting.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait