Ayu Ting Ting dan Putri Cantik Duet Bawakan Lagu Korea, Aksi Bilqis di Atas Panggung Curi Spotlight
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting kembali ajak putri cantiknya untuk tampil di atas panggung besar. Kali ini, keduanya tampil bawakan lagu Korea berjudul 'Newjeans' di ulang tahun MNC TV. Seperti apa penampilan mereka?

WowKeren - Bukan sebuah hal baru jika pedangdut Ayu Ting Ting sejak beberapa waktu belakangan ini telah menjadi seorang KPopers. Sedikit banyak, Ayu hafal di luar kepala lagu-lagu dari penyanyi-penyanyi asal Korea.

Begitu pula dengan putri cantiknya, Bilqis Khumairah Razak. Bahkan baru-baru ini, Ayu dan Bilqis tampil di atas panggung besar bawakan lagu milik Newjeans yang berjudul serupa, "Newjeans".

Cuplikan video duet Ayu dan Bilqis pun tak ketinggalan dibagikan oleh akun resmi dari MNC TV itu sendiri. Tampak Ayu dan Bilqis yang begitu kompak serta lancar dalam bawakan lagu Korea.

Selain itu, keduanya juga kompak perihal busana. Ayu dan Bilqis sama-sama memakai dress kembar bernuansa hitam-merah. "Emang boleh sekorea ini Bu @ayutingting92 dan Iqis keren banget duetnya!!😍🫢🏻. #KilauRayaMNCTV32," bunyi keterangan pada video.


Tak ayal, unggahan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kembali kagum, terutama dengan performa Bilqis. Di usianya yang masih belum beranjak dewasa, namun kemampuannya sudah di atas rata-rata anak seusianya.

"Ya ampuun Bilqissdh gede yaa sdh bs duet sm mamanya .. sukses ya anak cantiik.. sukses jg buat Bundanya AYU TING TING.. TP STUDY NUMBER ONE YAA..." komen seorang netter. "Iqis ga rencana jd idol korea? Ngikutin jejak Dita Secret Number," sahut yang lain. "Keren banget sih, bunda ayu'y sukses bgt ngajarin anak'y smpe sekeren itu. Mantap ibu yg hebat," puji lainnya.

"Iqis the biggest superstar,pliss MNCTV pupuklah bakat iqis di tv ini selalu biar ada generasi penerus ayu yg jauh lebih keren," tambah yang lain. "Main Rapper..... Bestt Bilqis @newjeans_official," seloroh lainnya. "Die keren bgt... semakin hari semakin bagus iqis... sayang durasinya kurang lama," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait