Ruben Onsu Pamer Foto Haru Usai Video Betrand Cium Sarwendah Kembali Viral
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu berusaha menjadi ayah terbaik buat Betrand Peto. Tak banyak komentar, Ruben pamer foto haru di tengah hebohnya video lama Betrand mencium Sarwendah yang kembali viral di sosial media.

WowKeren - Ruben Onsu berusaha menjadi suami sekaligus ayah terbaik. Di saat Betrand Peto dihujat karena video lama mencium Sarwendah, Ruben mengunggah foto haru.

Ia rupanya merepost unggahan sang putra yang pamer kebersamaan keluarga. Ruben sempat menambahkan emoji karakter yang terlihat bahagia kala menyaksikan foto Bertand bersama ayah ibu serta adik-adiknya.

Instagram

Ruben Onsu Isyaratkan Dukungan Buat Betrand Peto

Sementara itu, Ruben sebenarnya pernah buka suara ketika Betrand dihujat soal isu seksualitas. Ruben mengisyaratkan reaksi menohok dan meminta agar media atau siapapun tak terus menyoroti masalah itu.


"Kalau memang mereka bisa mendapatkan penonton yang view-nya banyak dari Betrand, mohon bantu saya untuk tidak mengangkat dari sisi seksualitas," kata Ruben pada 2019 silam. "Karena saya tahu banget tentang hal ini. Saya berani jamin apa yang saya bonding untuk anak ini, mereka tidak lakukan itu yang sebenarnya."

Ruben juga khawatir jejak digital sang putra yang tak bisa hilang. Meski begitu, ia tetap berusaha memberikan dukungan buat Betrand.

"Ini yang saya bilang, saat ini saya masih bisa handle, tetapi bagaimana ya ke depannya, jejak digital itu tidak bisa hilang," kata Ruben. "Saya pun sudah amat berpikir setelah nanti Betrand saya perbolehkan pegang gadget pasti punya waktu luang untuk main media sosial dan keluar semua yang lima tahun lalu, dan saat ini kalau ditanya itu (oleh Betrand), saya belum siap."

Sebelumnya, video Betrand yang pamer love language pada sang ibu itu menuai kritik. Banyak pihak bertanya-tanya apakah Wendah sebagai ibu risih ketika dicium Betrand saat live. Namun menanggapi hal itu, Wendah memberikan reaksi menohok.

"Iya, dia begini tangannya (mencontohkan tangan rekannya dengan membuatnya di atas bahu). Tapi dibilang nyentuh atau gimana, padahal nggak," tegas Wendah. "'Kok Sarwendah nggak risih?', orang kagak nempel. Jaraknya tuh jauh. Ribet."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait