Ruben Onsu Beri Sarwendah Kado Anniversary Anti Mainstream, Betrand Peto Ikutan Melongo
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Rayakan Anniversary pernikahan ke-10 tahun, Ruben Onsu hadiahi sang istri, Sarwendah barang anti mainstream yang tak terpikirkan banyak orang. Penasaran apa? Cari tahu di sini.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Ruben Onsu dan Sarwendah. Pasalnya, pasangan ini tengah genap merayakan Anniversary pernikahan yang ke-10 tahun. Ruben dan Sarwendah tetap awet serta harmonis, meski telah melewati 10 tahun pernikahan.

Pasangan ini tentu tak ingin melewatkan perayaan Anniversary pernikahan mereka. Ruben pun membawa Sarwendah makan malam di atas kapal bersama ketiga anak mereka. Menariknya, Ruben menghadiahi sang istri kado Anniversary unik dan anti mainstream.

Alih-alih memberi tas atau sepatu mahal, presenter 40 tahun kelahiran Jakarta ini memberi alat live streaming untuk Sarwendah. Alat tersebut dibungkus dengan kardus berukuran besar. Bahkan Sarwendah sempat kesulitan membuka bungkusan kado dari Ruben tersebut.

Photo-INFO

YouTube


Alat live streaming yang diterima Sarwendah itu berwarna hitam. Ia tampak senang kala mendapati benda tersebut. Betrand Peto yang ada di lokasi juga ikut melongo dengan hadiah yang diterima sang ibu.

Sarwendah tak lupa mengucapkan terima kasih atas kejutan yang telah dipersiapkan sang suami tercinta. "Wow, thankyou yank," ucap Sarwendah.

Sementara itu, Sarwendah tak hadir di perayaan Anniversary mereka dengan tangan kosong. Aktris keturunan Tionghoa itu juga sudah menyiapkan hadiah spesial untuk Ruben. Ia memberi Ruben sepasang sepatu mewah.

Sepatu mewah dari Sarwendah untuk sang suami diperkirakan berharga fantastis. Pasalnya, Sarwendah menghadiahi Ruben sepatu mewah keluaran terbaru dari brand Gucci. Ruben bahkan langsung membuka kardus sepatunya di depan kamera.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait