Arya Saloka Pamer Keahlian Masak, Nama Amanda Manopo Ikut Terseret
Instagram/bellyiverzon
Selebriti

Arya Saloka ternyata diam-diam jago memasak dan kemampuannya buat warganet kaget di tengah isu cerai dari Putri Anne. Nama Amanda Manopo pun lagi-lagi ikut terseret.

WowKeren - Isu Arya Saloka dan Putri Anne telah bercerai terus berembus. Nama Amanda Manopo juga ikut terseret ke dalam isu perpisahan Arya dan Anne. Seperti yang terjadi belakangan ini, Amanda kembali disangkutpautkan usai Arya berbagi keahlian memasak.

Arya rupanya diam-diam jago memasak. Kemampuan memasak bapak satu anak itu sampai membuat netizen terkejut. Pasalnya, hidangan yang dibuat oleh Arya nampak lezat dan menggugah selera.

Arya lewat video singkat tampak sedang memasak hidangan dengan bahan baku telur. Arya merekam proses ia memasak sampai menyiapkan bumbu sendiri. Tak cuman telur, Arya juga menambahkan sosis ke dalam masakannya tersebut.


Usai matang, Arya langsung menyantap masakannya itu dengan nasi putih hangat. Aktor yang kian populer berkat sinetron "Ikatan Cinta" ini tampak lahap dan memuji masakannya sendiri sangat enak.

"Hmm, geng enak geng, asli gue gak bohong geng. Kalian harus cobain, nasinya panas banget. Wah ini kurang satu nih, kerupuk," kata Arya dalam video yang diunggahnya, Minggu (22/10).

Warganet pun terkejut dengan kemampuan memasak Arya, yang ternyata diam-diam jago. Alhasil, muncul beragam komentar menggelitik di unggahan Arya tersebut. Selain itu, nama Amanda Manopo juga ramai disebut di kolom komentar.

"Satu mangkok nya buat manda ya hehehe," goda @su**. "Kan ada 2 mangkok tuh mas buat siapa lagi nih πŸ˜‚πŸ˜‚," celetuk @ki** ingin tahu. "Alhamdulillah ternyata bisa mecahin telor juga 🀣," canda @ik**. "Mama Andin @amandamanopo liat papa Al udah pandai bukain telur ayam nya 🀭," seloroh @ah**. "Akhirnya ada kemajuan bisa masak telor juga MasπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ bagaimana chef @amandamanopo mau dikasih nilai berapa πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," gurau @ni**. "Udah pinter pecahin telur dia….🀣🀣gk dimasukin sama kulitnya ," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait