Cinta Kuya Rayakan Anniversary Pertama Bareng Pacar Bule
Instagram/cintakuya
Selebriti

Cinta Kuya baru saja merayakan anniversary pertama dengan kekasih bulenya. Putri Uya Kuya itu pun membombardir akun Instagram miliknya dengan sejumlah potret mesra. Wah, seperti apa?

WowKeren - Putri sulung Uya Kuya yakni Cinta Kuya makin beranjak dewasa. Saat ini Cinta diketahui tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat. Ia pun sudah memiliki kekasih bule di sana.

Tepat pada Senin (23/10), Cinta merayakan anniversary pertama dengan kekasih bulenya itu. Biasa menjaga privasi, kali ini ia justru membombardir akun Instagram miliknya dengan potret-potret mesra bersama sang kekasih.

Di bagian pertama foto unggahannya, Cinta tampak berada di pelukan sang pria bule. Keduanya tersenyum malu-malu di depan kamera. Selanjutnya, Cinta memamerkan aksinya saat berpose menari dengan pria yang dicintainya itu.

Sedangkan di bagian potret ketiga, Cinta dan kekasih bulenya itu terlihat hendak melakukan surfing. Pasalnya, kekasih Cinta tampak membawa papan seluncur yang cukup besar. Selanjutnya, Cinta juga memamerkan foto estetik lainnya lewat dua unggahan berikutnya.


Menurut Cinta, menjadi kekasih pria bule adalah keputusan tepat baginya. Ia merasa bahagia dengan kehadiran pria tersebut. Di akhir tulisannya, ia pun memberikan kata-kata manis untuk orang terkasihnya itu.

"Hari ini satu tahun yang lalu, aku mengambil keputusan untuk mencintai dan ini merupakan keputusan terbaik yang pernah aku ambil," tulis Cinta dalam bahasa Inggris. "Happy one year anniversary silly logie."

Unggahan Cinta seketika banjir komentar. Prilly Latuconsina bahkan ikut senang dibuatnya.

"Cinta kamu udah pacaran, aku langsung ngerasa tua hahahahah😂," gurau Prilly. " @prillylatuconsina96 jangan gituu tantee, eh kakak 😂🙏🏼," balas Cinta ikut bergurau. "And i still remember that time when you said 'I REALLY HAVE A BIG CRUSH ON HIMMMM' trs galama u berdua jadian 😭😭😭😭😭😭 happy 1st anniversary u guyssss!!" sahut akun @ch***kh.

"When cinta udah punya pacar dan Guee yg myaksiin ni anak dari kecill tumbuh dewasa udah punya pacar dn guee nya blom nikah nikah 😫🤣, #BTW Cinta tambah cantikkk tauk 😍😍😍😍❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️😵😵😵," balas akun @cact***ja16. "Sebagai salah satu followers twittermu dan tahu perjalanan cintamu, omggg ga berasa udah 1 tahun 😍 happy anniversary both of you❤️," tambah akun @nuru***itriyah turut bahagia.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait