Dibentak Gading Marten, Gempi Menangis Ketakutan
Instagram/gadiiing
Selebriti

Gisella Anastasia membongkar momen saat putri semata wayannya, Gempi dibentak oleh Gading Marten. Pengakuan Gisel dan Gempi ini seolah berbanding terbalik dengan pernyataan Gading beberapa tahun lalu.

WowKeren - Gempita Nora Marten mengaku sangat jarang dimarahi oleh sang ayah, Gading Marten. Justru Gisella Anastasia sang ibu yang sering mengomel dan menegurnya.

Namun, Gempi tak memungkiri jika ia pernah langsung menangis ketakutan usai dibentak oleh sang ayah. Hal ini diceritakan Gempi saat tampil di kanal YouTube Azka Corbuzier, Minggu (22/10). Gisel pun membenarkan pengakuan Gempi soal betapa menakutkannya Gading ketika sudah bersikap tegas.

Mulanya Gempi tak sengaja membeberkan kejadian di mana ia dibentak oleh Gading. Ia hanya sepakat dengan ucapan Nada Tarina Putri yang mengatakan bahwa seorang ibu lebih banyak mengomel. Itu sebabnya ibu sering dianggap sebagai musuh oleh putrinya, tak terkecuali Nada sendiri.

"Oh, mangkanya anak cewek tuh biasanya dendam pribadinya ke ibunya," ujar Nada. "Bapaknya belain terus," sahut Gisel. "Exactly. Sorry mama no offense," kata Gempi menimpali.


Dibentak Gading Marten, Gempi Menangis Ketakutan

Source: YouTube

Gisel lantas teringat momen kala Gempi dibentak oleh Gading. Ia membocorkan bahwa pada saat itu Gempi langsung menangis.

"Kalau sekali udah dibentak Pak Gading...," ucap Gisel sambil menirukan ekspresi mewek seperti orang menangis. "Nangis, serem banget. Padahal dibelain biasanya, tapi kalau sekali marahin bikin takut," aku Gempi blak-blakan.

Dalam kesempatan berbeda, Gading pernah mengaku bahwa ia tidak pernah membentak atau memarahi putri kecilnya itu. Pernyataan Gading 2 tahun lalu ini seolah berbanding terbalik dengan pengakuan Gempi.

"Nggak pernah (marahi Gempi), BUkan marah gitu ya, cara ngasih tahunya lebih yang baik-baik. Misalnya Gisel sudah stres karena Gempi nggak mau (minum obat), telepon papanya, gue yang ngasih tahu, Jadi pelan-pelan ngasih tahunya, 'Gem, kan mau sembuh. Mau liburan nggak? Ayo (minum obat)' kayak gitu-gitu," ungkap Gading kala itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru