Arya Saloka Tampil Fresh dengan Warna Rambut Baru Saat Main ke Kantor Vindes
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka sukses bikin fans pangling karena penampilan barunya yang mengubah gaya sekaligus warna rambut. Gegara look barunya ini, Arya dipuji jadi terlihat lebih muda dari usia aslinya.

WowKeren - Arya Saloka pamer penampilan baru saat mengunjungi kantor Vindes. Potret Arya berada di kantor Vindes ini dibagikan oleh akun fanbase @aladin.words pada Senin (23/10).

Dalam unggahan, ayah satu anak ini tampak lebih fresh dengan rambut barunya yang dipotong undercut serta diwarnai abu-abu. Rambut Arya ini tak seluruhnya diwarnai abu-abu, melainkan hanya pada bagian atas. Alhasil, penampilan Arya ini terlihat mencolok.

Tampak dalam foto, Arya sedang dipotret candid. Ia sendiri terlihat sedang duduk di sofa sambil sibuk bermain ponsel. Sang aktor tampak berpakaian kasual dengan kaos oblong hitam serta celana jeans berwarna senada.

Di belakang Arya terpampang jelas logo kantor Vindes. Sayangnya, tak terlihat Vincent Rompies dan Desta dalam foto itu.


Melihat unggahan ini, netter menduga jika Arya akan tampil di podcast Vincent dan Desta. Ada pula beberapa yang mengatakan jika Arya hanya sekadar bermain ke kantor para presenter itu.

Di sisi lain, para warganet juga salah fokus melihat penampilan baru Arya. Ia yang biasanya tampil dengan rambut berwarna hitam, kini justru berani beda dengan mewarnai rambutnya jadi abu-abu. Banyak yang memberikan pujian pada Arya, menyebut lawan main Amanda Manopo dalam sinetron "Ikatan Cinta" ini tampak lebih muda dari usia aslinya yang kini telah menginjak 32 tahun.

"Bule Jawa ngapain ke vindes πŸ˜‚makin ginuk ginuk aja lihat tu tangan gede banget πŸ˜‚πŸ˜‚," komentar netter. "Buset rambut baru," kata lainnya. "Sumpah ganteng bngt rambutnya dimodel gni πŸ˜‚πŸ’šπŸ’œ," puji akun lain.

"Kya anak bujang," seloroh warganet. "Wahhhh keren sih kalok bisa podcast bareng om vindes... Can't wait mas , ditunggu colabnya πŸ’š," ujar yang lain tak sabar ingin melihat kolab antara Arya bersama Vincent dan Desta. "Bener2 penampilannya kece abizzzπŸ’š," tutur lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait