Sarwendah Beri Sentilan Menohok Usai Video Ciuman Betrand Peto Viral
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Video Betrand Peto yang mencium Sarwendah belakangan ramai menjadi perbincangan. Di kala rumah tangganya diusik netizen, Sarwendah pun memberikan sindiran untuk netizen.

WowKeren - Interaksi Sarwendah dan Betrand Peto belakangan menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini bermula saat video ciuman Betrand untuk Sarwendah kembali beredar. Perilaku Betrand dinilai terlalu berlebihan dalam mengungkap rasa sayangnya.

Seakan tahu sedang ramai diperbincangkan, Sarwendah akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan Threads miliknya pada Senin (23/10), istri Ruben Onsu itu memberikan sentilan untuk netizen.

"Dikala orang sibuk ngurusin hidupku, ku sibuk mikir bsk mao masak apa ya buat keluargaku🤭 #SW #Sarwendah," tulis Sarwendah menohok. Tulisan Sarwendah ini pun tak pelak banjir komentar.

Sarwendah Tanggapi Soal Video Ciuman Betrand Peto Viral Lagi

Threads


Banyak netizen yang memberikan dukungan semangat untuk Sarwendah. Wanita kelahiran 29 Agustus 1989 itu diminta untuk tetap fokus mengurus keluarga kecilnya.

"Semangat Bun.... Org cuma bisa lihat dan koment... Isi keluarga bunda dan onyo kebunda cuma bunda yang tau... Kasian sih onyo.. apa karena bukan anak kandung jadi pemikiran org aneh2.. memang pada mesum aja ini orang2," komentar pemilik akun @ulfah***m12. "Benar banget yang di urusin adalah keluarga.... 🥰🥰bangga sama artis satu ini yang selalu mendahulukan keluarga," balas akun @inay***fams.

"Betul banget Bun @sarwendah29 mrk sibuk dengan pikiran dan hatinya yg kotor sampai lupa akan hidupnya sendiri 😀," timpal akun @mira***osa. "Betul bangeettt bun..tetap semangat yaa bunda sarwendah..Gbu n fam," tambah akun @gra***bn6 ikut memberikan dukungan.

Sementara itu, Sarwendah dan Ruben baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10. Keduanya pun tampak mengajak anak-anaknya makan malam bersama di sebuah kapal pesiar mewah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait