Boy William Nyesek Batal Nikah H-7, Karen Vendela Pamer Foto Tak Terduga dari Masa Lalu
Instagram/karbearv
Selebriti

Boy William baru-baru ini sempat membahas soal pengalamannya batal menikah dengan Karen Vendela. Di saat curhatan Boy itu viral, Karen Vendela juga ternyata mengunggah foto tak terduga dari masa lalu.

WowKeren - Boy William sempat mengenang masa-masa dirinya batal nikah H-7. Boy tak mau menyudutkan siapapun dan menegaskan kalau ia dan Karen Vendela memang tidak berjodoh.

"Sedih lah, gara-gara udah lama, gue lima tahun sama dia, terus tiba-tiba nggak jadi. Itu namanya orang nggak cocok ya. H-7 (batal). Emang enaknya nikah apa? Gue bimbang," kata Boy. "Itu nggak ada salahnya. Nggak ada salah dimana-mana. Kita emang nggak jodoh aja."

Di saat Boy mengungkit masa lalu, Karen juga pamer foto masa lalu. Ia rupanya mengunggah foto yang diabadikan di 2020 di saat ia masih menjadi kekasih dari Boy. "Throwback 2020 ketika rambut masih extra panjang 🙈 avatar vibes," kata Karen.

Dalam foto, Karen terlihat cantik bak karakter fiksi. Penampilan Karen yang memukau itu langsung menuai pujian banyak pihak.


"Sampe skg jg masi suka avatar vibes," kata netter. "Long hair is a wisdom of a woman," tutur yang lainnya. "Sangat cantik," tutur netter.

Sebelumnya, Karen sudah menegaskan tak ada niatan kembali pada Boy. Karen memilih move on dan fokus mencari kebahagiaannya sendiri.

"Perahu tidak tenggelam karena air di luar, perahu tenggelam jika air masuk ke dalam. Jangan biarkan orang-orang negatif masuk ke dalam diri kalian, dan menenggelamkan tujuan dan impian kalian," seru Karen. "Apapun yang mencuri kedamaian kalian dan mengguncang perahu kalian, apapun yang membuat senyum kalian hilang, raihlah, ambil, dan buang ke laut. Hidup ini terlalu singkat untuk tidak bahagia. Ingat itu."

Di sisi lain, Boy juga sempat membahas kesepakatan antara dirinya dan Karen. Setelah batal menikah, Boy mengakui kalau ia dan Karen setuju untuk tak lagi menjalin hubungan asmara.

"Kesepakatan bersama, kita ngomong ini kayaknya kalau kita lanjutin takutnya ke depannya gimana gitu," kata Boy. "Kalau untuk 5-10 tahun ke depan kayak gini mulu ya bayangin aja mau gimana."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait