Gokil! Olla Ramlan Hadirkan Rossa Secara Privat di Acara Arisan Geng Cendol
Instagram
Selebriti

Olla Ramlan hadirkan Rossa serta Soulful Band di acara arisan geng Cendol. Titi Kamal yang turut ikut meramaikan lantaran termasuk bangian dari geng Cendol pun tak luput merekam keseruan demi keseruan saat acara berlangsung.

WowKeren - Beberapa rekan selebritis diketahui memiliki geng hingga sebutan nama sendiri-sendiri. Salah satunya geng Cendol yang berisikan Olla Ramlan, Nagita Slavina alias Gigi, Nia Ramadhani hingga Titi Kamal dan beberapa artis lainnya.

Tiap kali arisan, mereka gelar di tempat berbeda. Dan pada kesempatan ini, geng Cendol tampak penuhi kediaman Olla yang secara khusus mengundang diva ternama Tanah Air, Rossa serta Soulful Band.

Selain arisan, Olla rupanya sekaligus perkenalkan karya barunya di bidang fashion yang berkolaborasi dengan desainer ternama,Ayu Lestari. Hal ini diungkapkan oleh Titi melalui TikTok pribadinya.

"Seneng banget deh arisan Cendol ada Rossa & Soulful Band. Congrats Madam @Olla Ramlan x @Ayu by Ayu Lestari collabnyaa. Bagus banget koleksinya," tulis Titi Kamal dalam keterangan video.

Photo-INFO

TikTok


Tak berhenti di situ, pada unggahan selanjutnya Titi juga perlihatkan keseruan demi keseruan dalam acara tersebut. Titi begitu enjoy nyanyi bareng Nia, Ashanty hingga Rossa yang berhadapan langsung lantaran memang tak ada panggung antara penyanyi dan penonton.

Photo-INFO

TikTok

Tak ayal, video-video Titi di atas langsung disambut heboh oleh netter. Banyak dari mereka yang kagum dengan cara para geng Cendol berkumpul seraya singgung status old money alias orang kaya lama.

"Auranya ibu2 old money emang beda ya . ga dandan ttp lelihatan mahal dan elegan," komen seorang netter. "Ini kan arisan nah budgeting buat acaranya dari uang arisannya apa gmn ya itu abis banyak bgt pasti," singgung yang lain. "Circlenya beda ama kita2 ya ges ya😁boro2 mau arisan kumpul2..buat makan besok aja masih mikir," timpal lainnya.

"Ini kumpulan wanita2 yg tulussss...... kerennn," tambah yang lain. "Ini arisan emak2 super sosialita .arisannya aja bs ngundang biduan sekelas rosa," seloroh lainnya. "Ga kebayang pada keringetan tp bau2 minyak wangi mehong🥰 MasyaAllah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait