Reza Arap Curhat Alami Pelecehan Seksual, Dicium Paksa dan Area Sensitif Disentuh
Instagram/gottalentid
Selebriti

Reza Arap mendadak curhat soal pelecehan seksual yang dialaminya. Mantan suami Wendy Walters ini juga menuliskan pernyataan tegas lewat Twitter pribadinya.

WowKeren - Musisi terkenal Reza Arap mendadak curhat soal pelecehan seksual yang pernah dialaminya. Meski seorang pria, tetapi Arap mengaku cukup sering mendapatkan perlakuan yang kurang pantas. Hal itu diungkap Arap lewat tweet di Twitter hari ini, Selasa (24/10).

Pelecehan yang dialami Arap ternyata cukup ironis. Mantan suami Wendy Walters ini mengaku pernah dicium paksa sampai area sensitifnya disentuh. Tak cuman pelecehan, beberapa kekerasan fisik seperti cakaran dan cubitan juga kerap diterima Arap.

"Yah udah nga keitung dimana tiba2 ada cewek lari histeris teriak langsung peluk pegang muka. yang lebih parah sampe nyakar, nyubit, maksa cium, atau maksa megang kelamin juga sering. whoaa apakah gua tetap ramah? iya- dan juga tidak. kalo gua udah nolak agak kasar bearti kamu udah berlebihan hehe. I still love you but sowwyyyy☺️🥺🤍," beber Arap.

Sayangnya, pengalaman Arap ini kerap disepelekan banyak orang. Bahkan Arap dituding senang dan justru merasa diuntungkan dari kejadian tersebut.

"Termasuk pelecehan nga? ya iya. tapi kan semua cuma bakal ngomong 'yailah resiko kali gitu aja ngeluh' atau parahnya– 'tapi enak kan rap?' 'alah ngaku aja lu seneng kan rap' pala bapak kau enak ko***," lanjut Arap.


Photo-INFO

Twitter

Yang membuat Arap sedih, ia seolah tak bisa melakukan apa-apa. Pasalnya, ia merasa pada akhirnya dirinya lah yang akan disalahkan banyak orang. Bahkan Arap mengungkap pelaku tak hanya perempuan saja, tetapi juga ada dari kalangan pria.

"Gua bisa apa? kalo pas2an kejadian kek gitu terus gua counter, kerekam, rame di sosmed, yang salah ya gua– kan nga ganteng ceunah:)))) mana ada cewek2 itu disalahin," curhat Arap.

Photo-INFO

Twitter

Lewat curhatan itu pula, Arap ingin menegaskan kepada semua orang jika dirinya sangat tak nyaman ketika wajah dan area sensitifnya disentuh secara paksa. Ia berharap kejadian seperti itu tak lagi terulang padanya.

"Tak perduli seberapa kamu mengidolakan, tolongan jangan sentuh wajahku atau area sensitifku. Sebesar apapun aku senang menjadi terkenal, tolong lah jangan sentuh wajahku," tegas Arap.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru