Hadir di Konser Pacar, Mahalini Tampil Cetar dengan Gaun Merah Serta Aksesoris Jaring-jaring
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini tampil cetar dengan gaun merah seraya kenakan aksesoris kala tampil di konser Rizky Febian yang bertajuk 'Berona Day'. Sontak saja penampilan Mahalini ini banjir akan pujian. Seperti apa?

WowKeren - Kisah asmara Mahalini dengan Rizky Febian atau biasa disapa Iky kerap kali mencuri perhatian. Pasalnya, meski terbentang keyakinan namun sampai saat ini Mahalini dan Iky tetap bertahan bahkan keduanya sudah melangsung kan acara pertunangan.

Di sisi lain, keduanya yang sama-sama berdiri di bidang industri musik selalu terlihat saling berikan dukungan. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Mahalini turut serta ramaikan konser Iky yang bertajuk "Berona Day".

Dalam kesempatan itu, Mahalini tampil cetar dengan kenakan gaun merah press body. Sehingga lekukan tubuhnya terpampang nyata. Aksesoris menyerupai sarung tangan namun dengan model jaring-jaring seakan semakin menunjang penampilannya.

Ia tampilkan beberapa foto dirinya di belakang panggung dengan beragam pose. Rambut panjangnya dibiarkan terurai. Selain itu, riasan wajah Mahalini yang flawlessjuga turut berikan kesan penampilannya kian mendekati sempurna.


Tak ayal, postingan Mahalini di atas langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang kagum menyaksikan visual Mahalini dengan gaun merahnya hingga pujian demi pujian membanjirinya.

"Kenapa kmu selalu cantik sieh ,, huaahhh," komen seorang netter. "Cantik sekali kamu, kak @mahaliniraharja Idolaku," sambung yang lain. "Emangggg bolehhh secantikkk iniii gek lin," timpal lainnya seraya disisipi emoji gemas.

"Buset badannya emg boleh sebarbie itu wkwkw gek lin asli cantik banget cocok gt outfitnya," tambah yang lain. "CANTIKNYA KYK APOTEK TUTUP ALIAS GADA OBAT SISSSSS MO NANGIS PALAGI LIAT BADANNYA," seru lainnya. "Kau begitu sempurnaaa di mataku kau begitu indaaaah wkwk malah nyanyi gueh. Duh gek Lini asli cantik bgt muka oke badan oke suara juga gak kalah oke," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait