Ahmad Dhani Kenalkan El Rumi Ke Penyanyi Muda Cantik Terkenal, Warganet: Cocok
Instagram/ahmaddhaniofficial
Selebriti

Ahmad Dhani mempertemukan El Rumi dengan penyanyi muda dan cantik kenalannya. Sikap El kala dikenalkan oleh sang ayah dengan seorang wanita langsung menyita perhatian. Lantas, siapakah sosok musisi wanita tersebut?

WowKeren - Asmara El Rumi memang menarik untuk dikulik. Kerap dijodohkan dengan Fujianti Utami, El belakangan sempat dikenalkan dengan penyanyi cantik, muda, berbakat, Raissa Anggiani oleh sang ayah, Ahmad Dhani. Pertemuan El dengan Raissa itu kemudian diperlihatkan Dhani lewat channel YouTube-nya.

Mulanya, Raissa tengah mengunjungi kediaman Dhani guna berdiskusi soal musik. El ternyata juga ada di rumah dan keduanya pun berkenalan. El menyalami Raissa dengan ramah dan begitupun sebaliknya.

"Raissa dikenalin langsung sama bos e sama kakak El," kata pria dalam video.

Dhani bahkan bertanya berapa usia El. Ia kemudian memberi tahu sang putra jika Raissa masih muda yakni berusia 19 tahun. El bahkan ikut menebak-nebak tahun kelahiran Raissa.

"Kamu umur berapa El," tanya Dhani. "Masak lupa haha. 24," jawab El. "24 ya. Sih Raissa 19," terang Dhani. "19? Berarti kelahiran 2004," timpal El.


Makin menarik lantaran percakapan El dengan Raissa tak berhenti di situ. Adik Al Ghazali ini sempat berpamitan pada Raissa kala hendak pergi syuting. "Yah, aku pamit yah, mau syuting," kata El berpamitan ke Dhani.

"Raissa pamit ya, dadah (sambil melambaikan tangan ke arah Raissa), enjoy," ucap El.

Photo-INFO

YouTube

Ketika El berpaling pergi, Dhani lagi-lagi berusaha memperkenalkan sang putra pada Raissa. Dhani menjelaskan pada El bahwa Raissa adalah seorang penyanyi. Sayang, El rupanya tak mengenal Raissa. Seperti yang diketahui Raissa kian terkenal berkat lagu-lagu populer yang dinyanyikannya, di antaranya adalah "Kau Rumahku" dan "Losing Us".

"Raissa ini penyanyi El, kamu gak tahu dia penyanyi?" ujar Dhani. "Apa? Enggak, nggak dengerin lagu baru. Dengerin lagu Dewa mulu," celetuk El.

Perkenalan El dengan Raissa itu ternyata mendapat respons positif dari warganet. Tak sedikit yang menyebut El dan Raissa cocok. Mengingat, El sendiri juga masih menjomblo usai pisah dari sang mantan pacar, Marsha Aruan.

"Raissa cantik dan pintar nyanyi jg sama el aja deh," seru @bu**. "Cocok sama EL Rumi," ujar @ka**. "Gas lah El, lagi jomblo kan? gemes bgt tuh Raissa.. segeerr," seloroh @ir**. "Hahah pakdhe keknya pgn bgt punya menantu musisi yah 😁," duga @un**. "Nah cocok," kata @ka**. "Jadiin El😂," goda @ra**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait