Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Serasi Bak Bangsawan Kala Catwalk Di Jakarta Fashion Week
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad melenggang di runway Jakarta Fashion Week 2024 dengan gaya fashion yang luar biasa apik. Semua audiens sampai terpukau dengan penampilan serasi Raffi dan Gigi.

WowKeren - Para publik figur tengah memeriahkan event fashion Jakarta Fashion Week 2024, tak terkecuali pasutri sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Gigi bahkan diminta untuk berjalan bersamaan di runway Jakarta Fashion Week.

Orangtua Rafathar dan Rayyanza Cipung ini melenggang di JFW untuk merek fashion lokal yang berkolaborasi dengan kakak Kaesang Pangarep yakni Kahiyang Ayu. Raffi bahkan berjalan di hadapan istri Presiden Jokowi, Iriana Jokowi, yang juga hadir guna mendukung sang putri.

Gigi tampak percaya diri dan terus menebar senyum saat berjalan di runway JFW. Raffi juga terlihat tenang dan melenggak-lenggok layaknya model pria profesional. Selebriti yang akrab dijuluki Sultan Andara ini juga sempat memberikan salam hormat pada Iriana Jokowi.

Photo-INFO

Instagram


Dalam event itu, Raffi dan Gigi tampil serasi dengan perpaduan busana berwarna merah dan coklat. Raffi mengenakan kemeja etnik dan kain lilit berwarna coklat. Sementara, Gigi mengenakan blouse yang dipadukan dengan rompi merah dan rok lilit coklat.

"Fashion Show ❤️," tulis Raffi dan Gigi lewat akun Instagram pribadi mereka hari ini, Rabu (25/10).

Penampilan Raffi dan Gigi di JFW langsung mendapat beragam reaksi positif dari netizen. Banyak yang salut dengan Raffi dan Gigi lantaran menyempatkan diri untuk mendukung Kahiyang di tengah kesibukkan mereka. Tak sedikit pula yang terpukau dengan kecantikan Gigi berbalut busana etnik lokal.

"Cantiik banget mba gigi, MasyaAllah❤️. Pasangan yg selalu melengkapi😍❤️," puji @pr**. "Best couple A Raffi & Mba Gigi 😍," sanjung @si**. "Mamh cipung cantik bgttt,wanita panutan smua kalangan," seru @ne**. "Mama gigi cantik banget anggun berkelas," kata @ar**. "Cantik dan ganteng serasi," komentar @ne**. "Si paling cocok pake baju apa aja..Mamagi😍," imbuh @ke**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait