Enzy Storia Akui Makin Kesakitan Usai Minum Obat Kala Penyakit Gerd Kambuh, Penyebabnya Tak Terduga
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia bagikan secuil kisah yang dialaminya melalui Instagram Story. Kali ini Enzy Storia akui makin kesakitan usai minum obat kala penyakit gerd-nya kambuh. Apa penyebabnya?

WowKeren - Aktris sekaligus presenter kocak Enzy Storia merupakan salah satu selebritis yang cukup aktif di sosial media. Tak jarang Enzy bagikan berbagai cerita-cerita menarik hingga konyol yang ia alami.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story pribadinya. Mulanya Enzy menceritakan bahwa penyakit gerd atau asam lambung yang diidapnya kambuh. Namun anehnya, usai minum obat Enzy malah semakin kesakitan.

Tak lama kemudian, hal tidak terduga pun ia sadari. Dicek kembali botol obat tersebut yang ternyata sudah kadaluarsa. Tertera pada botol obat yang ia pajang bahwa seharusnya sudah kadaluarsa pada bulan 6 tahun 2023.

"Gerd kambuh lalu minum obat kok makin menjadi jadi. Ternyata minum obat yg udah expired. gws," tulis Enzy Storia seraya disisipi beberapa emoji. Hanya saja Enzy tak beberkan secara gamblang obat yang ia konsumsi tersebut.


Photo-INFO

Instagram Story-Enzy Storia Ngaku Makin Sakit Usai Minum Obat

Sementara itu diketahui saat ini Enzy telah menetap di Amerika untuk beberapa waktu ke depan. Ia tinggal di negara Paman Sam tersebut tak lama setelah resmi menikah dengan kekasih hatinya, Maulana Kasetra atau biasa disapa Molen.

Mengingat Molen merupakan seorang diplomat muda yang ditugaskan untuk bekerja di Washington. Meski nama Enzy tengah naik daun di Indonesia namun ia tetap memilih untuk menemani sang suami.

Di sisi lain, Enzy sendiri juga terlihat tetap aktif sebagai seorang publik figur. Bahkan belum lama ini ia tampil di acara fashion show bergengsi yang digelar di Paris. Ia melenggang cantik bersama model-model kelas dunia.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait