Thariq Halilintar Perdana Pajang Foto Berdua Dengan Aaliyah Massaid, Baju Couple Sarat Makna
Instagram/thariqhalilintar/aaliyah.massaid
Selebriti

Kode go publik, Thariq Halilintar akhirnya perdana mengunggah foto berdua dengan Aaliyah Massaid di homepage utama akun Instagram pribadinya. Baju kembar Thariq dan Aaliyah juga tak kalah buat heboh.

WowKeren - Thariq Halilintar makin berani memperlihatkan kedekatannya dengan Aaliyah Massaid. Bahkan Thariq mengisyaratkan go publik dengan Aaliyah usai perdana berbagi foto berdua di akun utama Instagram pribadinya malam ini, Rabu (25/10).

Thariq berbagi fotonya dengan Aaliyah yang tengah duduk dan difoto dari belakang. Thariq dan Aaliyah mengenakan jersey kembar bertuliskan inisial mereka masing-masing. Foto itu diambil kala Aaliyah dan Thariq ikut menghadiri event olahraga yang digelar Atta Halilintar.

Di foto itu, Thariq dan Aaliyah tampak mengobrol santai. Thariq bahkan sudah tak sungkan untuk menandai akun Instagram milik Aaliyah. Lebih menariknya lagi, jersey kembar yang dipakai Aaliyah dan Thariq menyimpan makna dalam layaknya baju couple.

Pasalnya, Thariq memilih nomor punggung 99. Sedang, Aaliyah memberi jersey-nya dengan nomor punggung 1. Bila dijumlahkan maka kedua nomor punggung Aaliyah dan Thariq itu menjadi 100. Thariq dan Aaliyah dicurigai sengaja mengenakan jersey dengan angka 99 dan 1.


Ditambah lagi, caption Instagram yang dituliskan Thariq terdengar sangat romantis. Lewat unggahan itu, Thariq seolah ingin mengatakan bahwa Aaliyah adalah sosok yang selalu mendukung dan ada di belakangnya.

"Who always have my back 💯 (yang selalu ada di belakangku dan mendukungku)," tulis Thariq lewat postingan Instagram-nya, Rabu (25/10).

Unggahan Thariq itu rupanya langsung ditanggapi oleh Aaliyah. Putri penyanyi Reza Artamevia itu juga meninggalkan tanda 100 dan emoji infinity (tak terbatas). "💯♾️," balas Aaliyah dengan emoji.

Unggahan perdana Thariq bersama Aaliyah itu langsung menyita perhatian banyak rekan artis. Aurel Hermansyah bahkan ikutan gemas dengan keuwuan yang diperlihatkan Thariq dan Aaliyah.

"Gemes kechill🤏🏽," kata Aurel. "Tuitttt tuiittttt❤️," goda Lesti Kejora. "Anjayyyyy demi apa," seru Harris Vriza. "😍😍😍😍😍😍," komentar Tissa Biani. "🤭🤭," imbuh Anissa Aziza istri Raditya Dika dan masih banyak lagi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait